Daerah

Djohermansyah: Pakai KTP saja Bisa memilih, Jangan sampai Golput

[caption id="attachment_7221" align="alignleft" width="225"]Djohermansyah: Pakai KTP saja Bisa memilih, Jangan sampai Golpu Djohermansyah: Pakai KTP saja Bisa memilih, Jangan sampai Golpu[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Menghindari Pemilih  Golput, PJ Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan menghimbau masyarakat Riau untuk memberikan hak suaranya meskipun hanya menggunakan Kartu Tanda Penduduk Riau.

Penjabat Gubernur Riau yang didampingi Kapolda Riau, Danrem, Ketua KPU Riau, Walikota Pekanbaru, serta unsur Muspida melakukan Sidak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03  dijalan  Diponegoro  Kelurahan  Suka Mulia Kecamatan Sail, Rabu (27/11/13).

Tak hanya melakukan Sidak, Pj Gubri yang baru saja dilantik ini berpesan kepada semua TPS agar melayani setiap warga yang mau memilih, walaupun hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). "Layani mereka (Pemilih) walaupun datang hanya membawa KTP saja. Yang pasti jangan sampai masyarakat tidak bisa memberikan hak suaranya atau Golput." Jelasnya. Djohermansyah juga berharap  angka Pemilih Golongan Putih (Golput) pada pemilihan gubernur Riau putaran kedua ini bisa lebih rendah dan Riau bisa mendapatkan pemimpin yang lebih baik. Dan ia juga menghimbau agar masyarakat bisa menggunakan Hak pilihnya.

"Mari datang ke TPS terdekat, gunakan Hak suara kita dengan sebaik baiknya, jangan ada yang Golput lagi jika kita memang menginginkan perubahan untuk mendapatkan pemimpin baru Riau yang lebih baik" tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar