Daerah

Wow, Selebaran Sudutkan Annas Ma'mmun Dibagikan Bebas Di Hari Pencoblosan

[caption id="attachment_7230" align="alignleft" width="250"]Seorang warga yang melintas di lampu merah memperlihatkan selebaran yang dibagikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut Seorang warga yang melintas di lampu merah memperlihatkan selebaran yang dibagikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Selebaran berisi kampanye hitam yang menyudutkan pasangan Annas Ma'amun kembali disebarkan orang tidak bertanggungjawab di lampu merah Jalan Imam Munandar Rabu (27/11) siang. Para penyebar selebaran ini mengaku disuruh seseorang dengan diupah.

Dua remaja ini sibuk membagi-bagikan selebaran yang berisi menyudutkan dan fitnah terhadap calon gubernur Annas Ma'amun. Sebagian pengendara terlihat langsung menerima kertas selebaran tersebut, namun sebagian lagi memilih cuek saja.

"Kami disuruh bang, dibayar sama orang yang nyuruh,"ujar remaja yang menyebarkan kertas selembaran tersebut kepada Tribun saat ditemui di lampu Merah persimpangan Jalan Sakuntala.

Padahal hari ini sudah dilaksanakan proses pemungutan suara di Provinsi Riau, meskipun sudah ada himbauan keras dari berbagai kalangan untuk tidak melakukan politik busuk dan kampanye hitam yang menyudutkan calon.

(tribunpekanbaru)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar