Daerah

Ratusan Buruh SBSI Ngamuk, Kadis Tenaga Kerja Riau Tak Berada Di Tempat

[caption id="attachment_7625" align="alignleft" width="240"]Ratusan Buruh tersebut mengamuk karena keinginan mereka untuk bertemu dengan Kepala Disnaker tak terwujud. Ratusan Buruh tersebut mengamuk karena keinginan mereka untuk bertemu dengan Kepala Disnaker tak terwujud.[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Ratusan massa  Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) mengamuk di Kantor Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau, Rabu (4/12/13)

Ratusan Buruh tersebut marah karena keinginan mereka untuk bertemu dengan Kepala Disnaker tak terwujud, demonstran memasuki dan menghancur kan semua barang-barang yang ada di dalam kantor. Begitu juga ruangan kepala Dinasnya tak luput dari amukan. Selang setengah jam Ratusan Pihak keamanan yang terdiri dari Kepolisian dan Polisi Pamong praja provinsi Riau datang menetralisir suasana. Kasatpol PP provinsi, Noverius  mengatakan bahwa kejadian tersebut akan di laporkan kepada pihak kepolisian.

" Kita akan pidanakan ini, karena aksi ini Tidak ada izin dari pihak kepolisian. Ini sudah aksi kriminal, Perusakan Aset daerah tidak bisa dikatakan  demo ini  tapi perusakan"ancam Noverius. Sampai para demonstran selesai melakukan aksi, Noverius tak mengetahui apa tujuan dari buruh tersebut.

"Mereka hanya menyatakan ingin menyampaikan surat protes kepada Kadisnaker. Tapi sudah dibilang stafnya bapak lagi tidak dikantor. tapi mereka malah mengamuk." Tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar