Daerah

15 Parpol Di Kota Pekanbaru Lolos Verifikasi Faktual KPU, 1 Tidak Lolos.

Berita Riaugagasanriau.com - Komisi pemilihan umum kota pekanbaru mengumumkan 16 Partai Politik hasil verifikasi faktual rabu, 19/12/12 di gedung darma wanita jalan Diponegoro pekanbaru.

Ketua KPU Kota Pekanbaru T.Rafizal.Ar, M.Si di dampingi komisioner menyampaikan secara resmi dan terbuka tentang hasil verifikasi faktual yang telah dilakukan oleh KPU kota Pekanbaru sebagaimana di amanahkan dalam undang-undang

"Hari ini keputusan final. Jadi Parpol yang TMS tidak bisa mengajukan ulang persyaratan verifikasi. 16 partai politik tersebut ada satu partai yang tidak lolos  yaitu PDP (Partai Demokrasi Pembaruan) dikarenakan tidak bisa memenuhi syarat tentang kepengurusan partai" katanya

Selanjutnya 15 parpol yang lolos verifikasi ini selanjutnya akan menjalani rapat pleno komisi pemilihan umum yang akan diadakan di gedung dharma wanita pada tanggal 29 desember 2012.

Adapun 15 parpol yang lolos adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat (PD), Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB), Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Persatuan Nasional (PPN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). *BI*.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar