HM Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Ranperda DPRD Inhil


Dibaca: 429 kali 
Senin,15 Januari 2018 - 15:17:14 WIB
HM Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Ranperda DPRD Inhil Ket. foto : sekda Said Syarifuddin saat menyampaikan pidato pengantar terhadap delapan ranperda.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin sampaikan pidato pengantar terhadap Delapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil. 
 
Pidato penyampaian delapan ranperda tersebut dilakukan pada rapat paripurna ke 2 masa sidang I tahun 2018 pada senin(15/1) pagi, yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Inhil H Ferryanndi dan didampingi ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam beserta para wakil ketua lainnya. 
 
Adapun delapan Ranperd usulan yang disampaikan oleh Sekda yaitu, Ranperda tentang penambahan penyertaan modal tehadap PDAM Tirta Indragiri, penyertaan modah PT Bank Riau Kepri, Penyertaan modal PD BPR Gemilang, Badan usaha milik daerah, Percepatan resi gudang, Tataniaga kelapa, Pedoman pembentukan bumdes, dan Ranperda tentang mesjid paripurna. 
 
"Adapun delapan Ranperda yang Diajuakan tersebut berdasarkan propemperda yang diajukan oleh pemerintah daerah," sebut Said Syarifuddin. 
 
Sekda berharap kepada tim dari pemerintah daerah maupun dari DPRD dapat bekerjasama dengan baik selama proses pembahasan, serta tidak ada kendala yang ditemui selama pembahasan. 
 
"kita berharap delapan ranperda ini dapat dikaji bersama dan bisa dibahas secepatnya oleh tim yang telah dibentuk," imbuhnya. (ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker