Lihat Loreng, Wardan Ingat Kenangan Masa Lalu 5 Tahun Jadi Pengurus


Dibaca: 902 kali 
Minggu,04 Februari 2018 - 13:54:53 WIB
Lihat Loreng, Wardan Ingat Kenangan Masa Lalu 5 Tahun Jadi Pengurus Bupati HM Wardan saat menghadiri pelantikan pengurus PP
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Pada prosesi pelantikan pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) se - Kecamatan Gaung. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan sempat teringat kenangan masa lalunya saat masih menjadi pengurus PP Kabupaten Inhil selama 5 (Lima) tahun.
 
"Melihat loreng (Seragam PP, red), ingat lima tahun jadi pengurus. Ketika itu, saya menjabat sebagai Sekretaris Umum di PP Inhil," kata Bupati mengawali sambutannya pada prosesi pelantikan ranting PP se - Kecamatan Gaung, di Desa Belantaraya, Sabtu (3/2/2018) sore.
 
Pada pelantikan sekaligus pengukuhan ranting PP se - Kecamatan gaung beserta perangkat PP lainnya itu, Bupati mengimbau, kepada anggota yang baru tersebut untuk selalu merasa bangga dengan status keanggotaan mereka di PP.
 
Alasannya, lanjut Bupati, adalah karena PP bukan sebuah organisasi abal - abal dan bukan organisasi yang baru dibentuk. PP, imbuh Bupati, merupakan organisasi yang telah dibentuk sejak 59 tahun silam.
 
"Banggalah saudara berada di organisasi bentukan Bapak Jenderal Abdul Harus Nasution ini. Dilihat dari usia, PP adalah organisasi tua yang sarat akan pengalaman dan terstruktur hingga ke tingkat Desa," pungkas Bupati.
 
Saat ini, diakui Bupati, PP Kabupaten Inhil dibawah kepemimpinan Robby Cahyadi selaku Ketua Umum terasa semakin maju dan masuk dalam momen kebangkitan. Dia mengatakan, pihak Pemerintah akan senantiasa siap sedia memberikan dukungan untuk kemajuan PP di Kabupaten Inhil.
 
"Pemerintah siap memfasilitasi dan men - support perkembangan PP Inhil. Lebih lagi, apa yang dilakukan PP sudah sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Inhil, yakni melakukan pembinaan terhadap generasi muda," tukas Bupati.
 
Bupati meminta, kedepan, PP Kabupaten Inhil dapat merumuskan sejumlah program kerja yang dapat dikolaborasikan dengan Pemerintah Kabupaten Inhil dalam konteks pembinaan generasi muda yang lebih intensif.
 
"Susun program kerja, buat kegiatan. Tak perlu kegiatan yang muluk - muluk. Dengan begitu, semoga PP, khususnya PP Kabupaten Inhil dapat mengisi pelaksanaan pembangunan," tandas Bupati.(ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker