Kades Harapkan Program Unggulan Wardan Tetap Dilanjutkan


Dibaca: 533 kali 
Senin,12 Februari 2018 - 19:11:06 WIB
Kades Harapkan Program Unggulan Wardan Tetap Dilanjutkan HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Berbagai aspirasi disampaikan para Kepala Desa kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Para Kades mengharapkan program unggulan Pemkab Inhil harus tetap dilanjutkan.
 
Aspirasi ini disampaikan para Kepala Desa dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pokok-Pokok Pikiran Pemerintahan Desa Dalam Mendukung Perencanaan Pembangunan Desa se Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018, Ahad (11/2/18) di Gedung Wanita Tembilahan.
 
Kegiatan ini dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) Inhil H Syamsuddin Uti, Ketua APDESI Inhil H Daeng Palaloi dan Sekretaris Eksekutif APDESI Inhil Yudi Yolando.
 
"Kegiatan Rakor ini adalah dalam upaya menyampaikan berbagai pokok pikiran Kepala Desa kepada Pemkab Inhil agar dapat menjadi perhatian," ungkap Sekretaris Eksekutif APDESI Inhil Yudi Yolando.
 
Dalam kesempatan ini, para Kades yang hadir dipersilahkan menyampaikan berbagai aspirasi dan pembangunan daerahnya. Sehingga terbangun sinergi antara Pemerintah Desa dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pembangunan desa.
 
Bupati Inhil HM Wardan menyatakan, bahwa selama ini Pemkab Inhil sudah berusaha maksimal bagi peningkatan kesejahteraan Kades dan pembangunan desa.
 
"Apa yang disampaikan ini tentu saja akan menjadi perhatian dan agar dapat ditindaklanjuti. Kami akan tetap komitmen dengan berbagai program yang sudah dijalankan," katanya.
 
Para Kades yang hadir dalam kegiatan Rakor ini menyampaikan berbagai aspirasi terkait di daerahnya, mulai dari DMIJ, PAUD, Maghrib Mengaji dan kegiatan lainnya yang harus terus dipertahankan.
 
Termasuknya juga mengenai kesulitan para Kades saat akan berkoordinasi dengan OPD, sehingga sinergi tidak dapat berjalan dengan baik dalam hubungannya dengan pembangunan desa. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker