Saat Kunjungi Pasien RSUD, Ini yang disampaikan Wardan


Dibaca: 819 kali 
Rabu,14 Februari 2018 - 13:57:15 WIB
Saat Kunjungi Pasien RSUD, Ini yang disampaikan Wardan HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-  HM Wardan sempatkan diri mengunjungi para pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (13/2/2018) pagi.
 
Salah satu pasien yang mendapat kunjungan dari HM Wardan ialah Indra pasien penderita patah tangan akibat kecelakaan kenderaan bermotor.
 
Disamping itu, terdapat sejumlah pasien lainnya di Unit Gawad Darurat RSUD Puri Husada Tembilahan yang dikunjunginya.
 
Ia turut prihatin akan musibah yang dialami oleh para pasien, untuk itu wardan menyampaikan pesan kepada keluarga pasien untuk senantiasa bersabar dan tawakal.
 
"Anggap ini sebuh cobaan, ujian yang diberikan Allah SWT untuk menguji keimanan mereka," ujarnya
 
Wardan juga mendoakan para pasien memperoleh kesembuhan sesegera mungkin agar dapat kembali kepada aktifitas sehari - hari mereka.
 
"Jangan lupa berdoa untuk kesembuhan saudara. Begitu juga, kepada pihak keluarga agar selalu berdoa demi kesembuhan mereka," imbau Bupati.
 
Selenjutnya, Wardan juga meminta kepada pihak RSUD Puri Husada Tembilahan untuk memberikan pelayanan terbaik, memperhatikan segala kebutuhan pasien dalam masa penyembuhan.
 
"Pelayanan adalah hal yang penting diperhatikan. Sedikit banyak mungkin bisa membantu kesembuhan pasien karena pelayanan primanyang diberikan," jelasnya.
 
Salah satu pihak keluarga pasien, Indra yang menderita patah tulang akibat kecelakaan kendaraan bermotor mengaku senang dan tidak menyangka atas kehadiran Bupati di tengah duka yang menyelimuti keluarganya.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami," ucapnya lirih.
 
Dalam kedatangan Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan ini juga turut didampingi oleh sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker