Saat Kunjungi Pasien RSUD, Ini yang disampaikan Wardan


Dibaca: 572 kali 
Rabu,14 Februari 2018 - 13:57:15 WIB
Saat Kunjungi Pasien RSUD, Ini yang disampaikan Wardan HM Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-  HM Wardan sempatkan diri mengunjungi para pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (13/2/2018) pagi.
 
Salah satu pasien yang mendapat kunjungan dari HM Wardan ialah Indra pasien penderita patah tangan akibat kecelakaan kenderaan bermotor.
 
Disamping itu, terdapat sejumlah pasien lainnya di Unit Gawad Darurat RSUD Puri Husada Tembilahan yang dikunjunginya.
 
Ia turut prihatin akan musibah yang dialami oleh para pasien, untuk itu wardan menyampaikan pesan kepada keluarga pasien untuk senantiasa bersabar dan tawakal.
 
"Anggap ini sebuh cobaan, ujian yang diberikan Allah SWT untuk menguji keimanan mereka," ujarnya
 
Wardan juga mendoakan para pasien memperoleh kesembuhan sesegera mungkin agar dapat kembali kepada aktifitas sehari - hari mereka.
 
"Jangan lupa berdoa untuk kesembuhan saudara. Begitu juga, kepada pihak keluarga agar selalu berdoa demi kesembuhan mereka," imbau Bupati.
 
Selenjutnya, Wardan juga meminta kepada pihak RSUD Puri Husada Tembilahan untuk memberikan pelayanan terbaik, memperhatikan segala kebutuhan pasien dalam masa penyembuhan.
 
"Pelayanan adalah hal yang penting diperhatikan. Sedikit banyak mungkin bisa membantu kesembuhan pasien karena pelayanan primanyang diberikan," jelasnya.
 
Salah satu pihak keluarga pasien, Indra yang menderita patah tulang akibat kecelakaan kendaraan bermotor mengaku senang dan tidak menyangka atas kehadiran Bupati di tengah duka yang menyelimuti keluarganya.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami," ucapnya lirih.
 
Dalam kedatangan Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan ini juga turut didampingi oleh sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker