Pjs Bupati Harapkan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat Inhil


Dibaca: 683 kali 
Jumat,16 Februari 2018 - 16:01:45 WIB
Pjs Bupati Harapkan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Rudyanto mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat daerah ini, agar roda pemerintahan dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berjalan dengan baik.
 
Pernyataan ini disampaikan dalam sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Jum'at (16/2/18) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.
 
"Sebagai penjabat sementara Bupati Inhil, saya tentunya tidak bisa bekerja sendiri, maka sangat memerlukan dukungan dari tokoh agama dan masyarakat daerah ini," ungkapnya.
 
Sebagai Pjs yang ditunjuk menjalankan tugas pemerintahan, dikarenakan cutinya Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang ikut dalam Pemilihan Bupati dan Wabup Inhil. Maka, ia bertanggung jawab menjamin terlaksananya roda pemerintahan dan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Inhil.
 
"Roda pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik dan helat Pilkada berlangsung sukses dan kondusif," tegasnya.
 
Dukungan dari elemen masyarakat Inhil ini tentunya diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan suasana Pilkada yang damai dan kondusif.
 
"Sehingga menghindari terjadinya potensi gesekan selama Pilkada, demi terwujudnya Pilkada damai dan suasana daerah yang kondusif," imbuhnya.(ADV)
Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
  • Jumat,09 November 2018 - 16:12:58 WIB

    159 Kasus DBD di Inhil, Satu Anak Meninggal Dunia

    159 Kasus DBD di Inhil, Satu Anak Meninggal Dunia GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 159 kasus suspect Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerang anak-anak periode Januari-November 2018.
  • Jumat,09 November 2018 - 15:30:38 WIB

    Tanpa Henti Petugas PLN Pulihkan Kelistrikan di Pulau Bengkalis

    Tanpa Henti Petugas PLN Pulihkan Kelistrikan di Pulau Bengkalis GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudah 24 Jam Petugas PLN bekerja tanpa henti dalam memulihkan kelistrikan Pulau Bengkalis yang nyala bergilir akibat ganguan short circuit kubikel PLTD Pangkalan Bata
  • Kamis,08 November 2018 - 15:39:18 WIB

    Tembilahan Hulu Ditetapkan Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-49

    Tembilahan Hulu Ditetapkan Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-49 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kecamatan Tembilahan Hulu ditetapkan sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 Tingkat Kabupaten Inhil tahun 2019.  
  • Rabu,07 November 2018 - 15:45:58 WIB

    MTQ ke-3 Desa Sialang Panjang Tuai Pujian dari Masyarakat

    MTQ ke-3 Desa Sialang Panjang Tuai Pujian dari Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-3 Tahun 2018 Tingkat Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu resmi ditutup. Penyelenggaraan MTQ tingkat Desa ini ternyata menuai banyak puji
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker