Rudiyanto Resmikan Perjusami Kwaran Kemuning Gerakan Pramuka Inhil


Dibaca: 437 kali 
Sabtu,21 April 2018 - 14:04:25 WIB
Rudiyanto Resmikan Perjusami Kwaran Kemuning Gerakan Pramuka Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudiyanto membuka kegiatan Perkemahan Jum'at, Sabtu, Minggu (Perjusami) Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Kemuning, Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil, Kamis (19/04/2018).
 
Dalam kegiatan pembukaan berwujud Upacara tersebut, Pj Bupati Inhil, Rudyanto yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan rasa bangganya kepada para peserta perkemahan Perjusami yang berasal dari perwakilan setiap sekolah di wilayah Kecamatan Kemuning. 
 
Pj Bupati berharap dengan diadakannya kegiatan Perjusami, siswa - siswi peserta Perjusami dapat menanamkan disiplin diri, menghormati orang tua dan guru sebagaimana yang diajarkan oleh para pendahulu.
 
"Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan, kita sama-sama tahu, bahwa organisasi kepramukaan ini adalah organisasi tertua yang ada di Indonesia. Dalam organisasi kepramukaan, kita diajarkan untuk Disiplin diri pribadi, hormat kepada orang tua dan guru serta orang yang lebih tua," ucap Pj Bupati.
 
Kedepan, Pj Bupati Inhil juga mengharapkan, organisasi pramuka selaku pihak penyelenggara dapat meningkatkan frekuensi dan kualitas kegiatan Perjusami.
 
Usai membuka kegiatan Perjusami, Pj Bupati Inhil, Rudyanto bersama Camat Kemuning dan Unsur Pimpinan Kecamatan Kemuning melakukan peninjauan tenda para peserta Perjusami.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:46:26 WIB

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Puskesmas Pengalihan Enok melakukan pemicuan Stop BABS (Buang Air Besar Sembarangan) di setiap masing-masing dusun wilayah kerja Puskesmas Pengalihan Enok.  
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:34:17 WIB

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggandeng Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) untuk menghadirkan Ahli Kelapa Dunia, Profesor Wisnu Gardjito. &n
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:31:26 WIB

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Jum'at (20/7/
  • Jumat,20 Juli 2018 - 19:23:59 WIB

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ibu-ibu di Dusun Lintasan Jalan Desa Keritang Kec. Kemuning Kab. Indragiri Hilir alami muntah-muntah dan sakit perut usai pulang dar
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker