Pjs Bupati Inhil Resmikan Acara Tatap Muka Wasev TMMD Kodim 0314/Inhil


Dibaca: 776 kali 
Rabu,25 April 2018 - 18:33:40 WIB
Pjs Bupati Inhil Resmikan Acara Tatap Muka Wasev TMMD Kodim 0314/Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, H Darussalam MM membuka secara resmi acara tatap muka Ketua Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 tahun 2018 Kodim 0314/Inhil bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.
 
Acara yang digelar pada pagi Rabu (25/4/2018) di Kecamatan Tempuling tepatnya di Kantor Desa Mekar Jaya ini dihadiri langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letnal Kolonel (Letkol) Inf Andrian Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Lulus Mustofa, dan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, SIk MSi serta puluhan perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.
 
Dalam sambutannya, Darussalam yang mengatasnamakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi atas suksesnya program TMMD ke 101 ini.
 
"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih atas terselenggara dan suksesnya kegiatan TMMD ke 101 ini," sebutnya saat menyampaikan kata sambutan pada acara tatap muka tersebut.
 
Menurutnya, program atau kegiatan TMMD tersebut sangat dinilai bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di kecamatan tersebut, hal ini dibuktikan dengan penimbunan akses jalan yang menghubungkan banyak desa bahkan menembus ke kota kabupaten yang juga dinilai bisa meningkatkan roda perekonomian penduduk sekitar.
 
"Akses jalan dari Desa Kembang Mekar Sari ke Desa Mekar Jaya serta beberapa desa lainnya sudah bisa kita rasakan manfaatnya, jadi kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun melalui program TMMD ini," ucapnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Darussalam juga mengatakan bahwa melalui kegiatan TMMD yang sudah berjalan selama tiga minggu ini, partisipasi masyarakat sangat tampak jelas, suksesnya program tersebut sebagai bukti semangat bergotong royong yang dinilai sudah berkurang dikalangan masyarakat selama ini kini telah bangkit bersama dengan TNI. (ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker