Dani Tinjau Pembangunan


Dibaca: 356 kali 
Sabtu,05 Mei 2018 - 14:32:17 WIB
Dani Tinjau Pembangunan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si berkunjung ke Kecamatan Pelangiran, Sabtu (5/5/2018).
 
Dani yang juga didampingi anggota DPRD Inhil dari Dapil III H Awandi mengunjungi beberapa desa, salah satunya Desa Tanjung Simpang.
 
Di Desa Tanjung Simpang, Ketua DPRD Inhil menghadiri acara perpisahan siswa kelas IX Mts Nurul Huda.
 
Dalam sambutannya Dani menyampaikan berbagai hal mulai dari perkembangan pembangunan kabupaten Indragiri Hilir hingga menyampaikan respon atas berbabagi keluhan yang disampaikan masyarakat.
 
"Hasil musrembang, seluruh aspirasi masyarakat mencapai 15 triliyun, sementara APBD kita hanya 1,8 triliyun, jadi pemerintah daerah bersama kita DPRD harus memilah-milah mana yang menjadi prioritas untuk didahulukan," ujar Dani.
 
Selain mengahadiri cara perpisahan sekolah, Dani yang juga Ketua PKB Inhil tersebut meninjau kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari dana APB dan APBN tahun 2017.
 
Kepala Desa Tanjung Simpang, Abu Nawas menyampaikan apresiasi atas kehadiran Ketua DPRD Inhil yang telah melaksanakan kunjungan ke desa-desa terpencil dan terisolir.
 
"Ini suatu anugerah dan kebanggan, Ketua DPRD Inhil telah menyempatkan hadir ke desa kami ini yang terletak di paling ujung Kecamatan Pelangiran ini," kata Abu Nawas. 
 
Kepada Ketua DPRD, Abu Nawas meyampaikan berbagai persoalan yang dihdapai oleh masyarakat Desa Tanjung Simpang.
 
Selain masalah pembangunan, Abu Nawas yang sudah dua tahu lebih menjabat sebagai Kepala Desa menyampaikan persoalan hama kumbang yang menyerang perkebunan kelapa milik petani akibat replanting perkebunan sawit milik PT TH Indo Plantation (THIP). 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker