Saya Harap Seluruh Desa di Inhil Menjadi Desa Maju


Dibaca: 319 kali 
Kamis,25 Januari 2018 - 13:37:45 WIB
Saya Harap Seluruh Desa di Inhil Menjadi Desa Maju

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Usai menghadiri pelantikan PAC Muslimat NU Kecamatan Kempas, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menandatangani Prasati Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) se-Kecamatan Kempas di halaman Kantor Desa Karya Tani Kecamatan Kempas, Rabu (24/1/2018).

Pada kesempatan tersebut ia didampingi sejumlah pejabat eselon di lingkungan pemkab Inhil, Camat Kempas, dan unsur forkopimcam Kempas. 

Wardan menyampaikan tentang keberhasilan program DMIJ. ia menyebutkan bahwa Program DMIJ sudah hampir mencapai 100 persen. Hal tersebut diakuinya tidak lepas dari usaha dan kerja keras seluruh jajaran pemerintah bersama masyarakat. "Dengan dana yang dialokasikan ke masyarakat dapat dilaksanakan pembangunan dengan lancar," ujarnya.

Ia berharap agar program DMIJ dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada. 

"Sejak awal dikualifikasikan desa yang ada di Inhil ini dengan kriteria tertentu berdasarkan indikatornya. Saya harap suatu saat seluruh desa di Inhil menjadi desa maju. Saya kembalikan kepada kepala desa untuk memenuhi indikatornya agar kita mampu mewujudkan harapan," tutur orang nomor 1 di Inhil ini. 

Bupati menegaskan agar masing-masing kepala desa hendaknya berpacu. Sebab kegiatan ini memiliki Peraturan Daerah, di mana legalitas formalnya dijamin kuat. "Kepala desa wajib menyusun APBDes. Laksanakan juga musrenbangdes. Dan mudah-mudahan kegiatan tahun anggaran 2018 ini dapat kita laksanakan dengan baik," tutupnya.(ADV)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker