Rudiyanto Minta Personel Jaga Netralitas Dalam Pilkada


Dibaca: 280 kali 
Selasa,17 April 2018 - 14:37:13 WIB
Rudiyanto Minta Personel Jaga Netralitas Dalam Pilkada

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke - 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke - 56, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Rudyanto meminta netralitas personel Satpol PP dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018.

Instruksi tersebut disampaikan Pj Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto disela - sela kehadirannya dalam Upacara Peringatan HUT Satpol PP Ke - 68 dan Satlinmas Ke - 56 di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/4/2018) pagi.

"Mengambil momen peringatan HUT Satpol PP ini, saya mengintruksikan kepada seluruh ASN, khususnya Satpol PP yang berdinas di Kabupaten Inhil agar dapat menunjukkan netralitasnya di dalam mengawal jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung," pesan Pj Bupati.

Dalam upacara yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasyim, Pj Bupati Inhil juga menekankan kepada seluruh personel Satpol PP Kabupaten Inhil, terutama yang bertugas di Kecamatan dan Desa agar dapat melakukan deteksi dini dan menyelesaikan permasalahan yang timbul di tengah masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam momen penyelenggaraan Pilkada Serentak.

"Tahun ini tahun politik, momen tahapan Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Inhil dan biasanya potensi gangguan ketertiban umum di tengah - tengah masyarakat akan meningkat. Untuk mengatasi hal ini saya mengharapkan Satpol PP harus mempersiapkan diri sejak dini," tandas Pj Bupati.

Hal senada juga disampaikan oleh Plt Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasyim dalam amanatnya pada upacara tersebut, yang mana setiap individu personel Satpol PP di wilayah Provinsi Riau harus tetap menjaga netralitas dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018.(ADV)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker