Rudiyanto Minta Personel Jaga Netralitas Dalam Pilkada


Dibaca: 491 kali 
Selasa,17 April 2018 - 14:37:13 WIB
Rudiyanto Minta Personel Jaga Netralitas Dalam Pilkada

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke - 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke - 56, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Rudyanto meminta netralitas personel Satpol PP dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018.

Instruksi tersebut disampaikan Pj Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto disela - sela kehadirannya dalam Upacara Peringatan HUT Satpol PP Ke - 68 dan Satlinmas Ke - 56 di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/4/2018) pagi.

"Mengambil momen peringatan HUT Satpol PP ini, saya mengintruksikan kepada seluruh ASN, khususnya Satpol PP yang berdinas di Kabupaten Inhil agar dapat menunjukkan netralitasnya di dalam mengawal jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung," pesan Pj Bupati.

Dalam upacara yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasyim, Pj Bupati Inhil juga menekankan kepada seluruh personel Satpol PP Kabupaten Inhil, terutama yang bertugas di Kecamatan dan Desa agar dapat melakukan deteksi dini dan menyelesaikan permasalahan yang timbul di tengah masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam momen penyelenggaraan Pilkada Serentak.

"Tahun ini tahun politik, momen tahapan Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Inhil dan biasanya potensi gangguan ketertiban umum di tengah - tengah masyarakat akan meningkat. Untuk mengatasi hal ini saya mengharapkan Satpol PP harus mempersiapkan diri sejak dini," tandas Pj Bupati.

Hal senada juga disampaikan oleh Plt Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasyim dalam amanatnya pada upacara tersebut, yang mana setiap individu personel Satpol PP di wilayah Provinsi Riau harus tetap menjaga netralitas dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018.(ADV)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker