Jaga dan Jadikan Masjid Sebagai Pusat Kegiatan Positif


Dibaca: 310 kali 
Sabtu,10 Maret 2018 - 15:04:40 WIB
Jaga dan Jadikan Masjid Sebagai Pusat Kegiatan Positif

TEMBILAHAN - Seluruh masyarakat terutama umat Islam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diharapkan, untuk menjaga dan menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan kegitan-kegiatan positif lainnya.

Harapan tersebut disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, H Rudiyanto saat menghadiri syukuran peresmian Masjid Besar Al-Falah Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, belum lama ini.

Turut hadir saat itu, Anggota DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil, sejumlah Pejabat Eselon, Camat dan Unsur Forkopimcam, serta alim ulama dan tokoh masyarakat Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja.

Dikatakan Rudiyanto, seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Kateman diharapkan dapat menjaga kondisi yang kondusif dalam menghadapi Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018.

"Saya merasa senang bisa hadir diacara syukuran dalam rangka peresmian Masjid Besar Al-Falah Sungai Guntung ini, dan mengapresiasi atas pembangunannya yang dilaksanakan dari tahun 2009-2018, dengan memakan biaya yang cukup besar berasal dari swadaya masyarakat," kata Rudiyanto.

Camat Kateman, Kamren dalam sambutannya menjelaskan, pembangunan masjid tersebut terlaksana atas kerjasama masyarakat.

Pada kesempatan itu, Camat Kamren juga menyampaikan kondisi di Kecamatan Kateman dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil mendatang. (Adv)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:46:26 WIB

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Puskesmas Pengalihan Enok melakukan pemicuan Stop BABS (Buang Air Besar Sembarangan) di setiap masing-masing dusun wilayah kerja Puskesmas Pengalihan Enok.  
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:34:17 WIB

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggandeng Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) untuk menghadirkan Ahli Kelapa Dunia, Profesor Wisnu Gardjito. &n
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:31:26 WIB

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Jum'at (20/7/
  • Jumat,20 Juli 2018 - 19:23:59 WIB

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ibu-ibu di Dusun Lintasan Jalan Desa Keritang Kec. Kemuning Kab. Indragiri Hilir alami muntah-muntah dan sakit perut usai pulang dar
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker