Rudiyanto Lepas Peserta Trabas 86 Trail Adventure


Dibaca: 435 kali 
Minggu,13 Mei 2018 - 19:14:15 WIB
Rudiyanto Lepas Peserta Trabas 86 Trail Adventure
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabupaten Inhil memiliki tempat-tempat wisata yang bagus yang terletak di berbagai daerah, salah satunya di Kecamatan kemuning memiliki air terjun 86. Untuk mempromosikan wisata air terjun 86 ini komunitas trabas Indragiri hilir, Sabtu (12/5/2018) pagi melaksanakan even 86 trail Adventure Inhil-Riau yang dipusatkan di lapangan sepak bola Keritang Hulu. 
 
Even ini di lepas lansung Pjs.Bupati Rudyanto, turut didampingi Anggota DPRD Inhil, Sekwan DPRD, Kadisporabudpar Inhil, Kabag Humas dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil. 
 
even 86 trail Adventure Inhil-Riau diikuti 300 orang peserta dari berbagai daerah bahkan dari Provinsi tetangga seperti Provinsi Jambi dan Sumatera Utara dengan menyediakan berbagai door prize yang di sediakan oleh panitia. Ada 2 rute even 86 trail Adventure Inhil-Riau, Rute reguler 30 KM 6 tanjakan 6 turunan dan rute exekutiv/Fun trile 20 KM. 
 
Pjs.Bupati Rudyanto yang dimintai keterangan disela-sela event trail adventure ini mengatakan, Kemuning memiliki trek yang bagus untuk trabas di samping itu memiliki tempat wisata yang bagus juga salah satunya air terjun 86. Untuk itu, komunitas trabas Inhil even ini. Samping itu, kegiatan ini juga gunanya untuk mempromosikan wisata yang ada di Inhil selain pantai Solop. 
 
Trabas ini sangat luar biasa karena peserta trabas tidak hanya dari Kabupaten Kota tetapi juga datang dari Provinsi tetangga, seperti Jambi dan Sumatra Utara untuk itu kita berharap semoga even ini berkelanjutan dan menjadi kelender event wisata di Inhil. (ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker