Rudiyanto Apresiasi Bedah Rumah Gagasan FKWI


Dibaca: 361 kali 
Senin,26 Maret 2018 - 14:06:54 WIB
Rudiyanto Apresiasi Bedah Rumah Gagasan FKWI
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kegiatan Bedah Rumah yang digagas oleh Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan Kemuning, mengundang perhatian Pemkab Inhil. 
 
Pasalnya, pada Sabtu (24/03/2018), PJ Bupati Indragiri Hilir RUDIYANTO, beserta Camat Kemuning Drs. Azwi Zarmi SH.MH, Kades Keritang Nazarudin, Kades Batu Ampar, Ketua LAM desa keritang H.Dermawan.R, Ketua Pemuda desa keritang, A.Basri, sambangi pengerjaan bedah rumah yang sudah digagas FKWI ini. 
 
"Saya sangat mengapresiasi dan bangga sekali apa yang telah diperbuat oleh FKWI kemuning, dan ini sebenarnya bukan bedah rumah akan tetapi pembuatan rumah baru. Ini gebrakan yang sangat luar biasa dan patut diacungi jempol, " ujar Bupati.
 
Adapun yang menjadi target bedah rumah adalah rumah ibu Sari Kasnah, seorang janda dengan 5 orang anak yang tinggal di RT 03 Dusun Srimambang Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Ketua FKWI Kemuning, Roy Carly Gts mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah, baik Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Kemuning dan Pemerintahan Desa Keritang.
 
 "Kami juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan FKWI kemuning, Kedepannya kegiatan bakti sosial ini akan kita programkan secara berkesinambungan. Kita sangat berharap sekali dukungan dan kerjasama dari pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir dan Pemerintah Kecamatan Kemuning, " harap Roy.(adv)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker