Heni Harapkan Bantuan Kerjasama Demi PKK Inhil Semakin Jaya


Dibaca: 566 kali 
Rabu,28 Februari 2018 - 14:21:31 WIB
Heni Harapkan Bantuan Kerjasama Demi PKK Inhil Semakin Jaya

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di Kediaman Dinas Bupati Inhil.

Tujuan dari kunjungan tersebut ialah sebagai ajang silaturahmi dan mengenal lebih dekat istri Pjs Bupati agar dapat menjalin kerjasama yang baik demi membantu dan mendukung pemerintah dalam memajukan Inhil. 

Pada kesempatan itu tampak hadir Wakil Ketua III Hj Retno Fikri, Wakil Ketua IV dr Hj Raihana Ara, para Ketua Pokja, dan pengurus lainnya. 

Zuheni Dewi Sriyani merasa bahagia dan terkesan atas kunjungan tersebut. Menurutnya pengurus TP-PKK Inhil bersifat ramah dan baik. 

"Saya sangat senang Ibu-ibu PKK bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan saya. Kebetulan saya baru datang ke Tembilahan dan belum kenal siapa-siapa. Saya bangga dikunjungi para senior. Ibu-ibunya semua ramah dan baik," ujarnya.

Ibu dari 2 anak ini mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih oleh TP-PKk Inhil selama kepemimpinan Zulaikhah Wardan. 

"PKK Inhil ini sangat bagus sekali, karena saya selalu mendengar selama di bawah bimbingan Ibu Zulaikhah, PKK Inhil sering dapat penghargaan baik oleh ketua, pengurus, juga kegiatan-kegiatannya. Rencana saya akan membantu mensukseskan dan memajukan PKK semampu saya karena saya minim pengalaman di PKK ini. Kita jalankan program yang sudah ada. Saya akan memfasilitasi segala kegiatannya dan Ibu-ibu semua adalah penggeraknya," papar Heni, sapaan akrabnya. 

Melihat semangat dan antusias para pengurus organisasi kemasyarakatan tersebut, Heni berharap agar PKK Inhil semakin berjaya. "Saya sangat mengharapkan bantuan, kerjasama, arahan, serta bimbingan dari Ibu-ibu semuanya. Semoga dengan kerjasama yang baik, ke depannya PKK Inhil semakin sukses dan dapat penghargaan lebih banyak lagi," tutupnya.

Dalam waktu dekat, Heni akan menggelar makan siang bersama dalam rangka temu ramah bersama seluruh pengurus TP-PKK Inhil. (ADV)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
  • Jumat,09 November 2018 - 16:12:58 WIB

    159 Kasus DBD di Inhil, Satu Anak Meninggal Dunia

    159 Kasus DBD di Inhil, Satu Anak Meninggal Dunia GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 159 kasus suspect Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerang anak-anak periode Januari-November 2018.
  • Jumat,09 November 2018 - 15:30:38 WIB

    Tanpa Henti Petugas PLN Pulihkan Kelistrikan di Pulau Bengkalis

    Tanpa Henti Petugas PLN Pulihkan Kelistrikan di Pulau Bengkalis GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudah 24 Jam Petugas PLN bekerja tanpa henti dalam memulihkan kelistrikan Pulau Bengkalis yang nyala bergilir akibat ganguan short circuit kubikel PLTD Pangkalan Bata
  • Kamis,08 November 2018 - 15:39:18 WIB

    Tembilahan Hulu Ditetapkan Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-49

    Tembilahan Hulu Ditetapkan Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-49 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kecamatan Tembilahan Hulu ditetapkan sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 Tingkat Kabupaten Inhil tahun 2019.  
  • Rabu,07 November 2018 - 15:45:58 WIB

    MTQ ke-3 Desa Sialang Panjang Tuai Pujian dari Masyarakat

    MTQ ke-3 Desa Sialang Panjang Tuai Pujian dari Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-3 Tahun 2018 Tingkat Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu resmi ditutup. Penyelenggaraan MTQ tingkat Desa ini ternyata menuai banyak puji
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker