Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat


Dibaca: 438 kali 
Selasa,22 Mei 2018 - 19:53:15 WIB
Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto membagikan takjil kepada masyarakat, Tembilahan, Senin (21/5/2018) sore.
 
Pembagian takjil dilakukan Pjs Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto sembari menunggu waktu berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan di sekitar kawasan Jalan Jenderal Sudirman.
 
Kegiatan pembagian takjil ini digagas bersama oleh Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony SIK, MH dan Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Inhil, Marlis Syarif.
 
"Bagus kegiatan ini dilaksanakan rutin, apalagi dalam hal berbagi. Ini juga patut dicontoh oleh Organisasi Perangkat Daerah serta masyarakat yang mempunyai rezeki lebih," pungkas Pjs Bupati.
 
Dimulai pada pukul 17.00 WIB, takjil yang dibagikan dalam sekejap ludes karena langsung dikerumuni oleh masyarakat yang melintas di kawasan tersebut dan menginginkan takjil dari Pjs Bupati Inhil.
 
"Alhamdulillah, saya turun langsung kelapangan karena saya suka akan hal ini. Apalagi melihat raut wajah masyarakat yang senang mendapatkat takjil gratis," ungkap Pjs Bupati.
 
Kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang silahturahmi dan tatap muka Pjs Bupati Inhil bersama masyarakat. Pjs Bupati berharap agar kegiatan seperti pembagian takjil dapat tepat sasaran.
 
"Artinya, tidak hanya sekedar berdiri dijalanan membagikan takjil, Akan tetapi langsung survie kelokasi-lokasi siapa saja yang berhak mendapatkan takjil gratis ini," ujar Pjs Bupati menyarankan.
 
Dalam kesempatan itu, sesuai dengan surat edaran, Pjs Bupati Inhil juga mengimbau agar tempat hiburan malam seperti tempat karaoke dan permainan ketangkasan untuk ditutup selama Ramadhan.
 
"Untuk tempat warung makan sendiri agar bisa menyesuaikan waktu bukanya kemudian harus bisa menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," tandas Pjs Bupati.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:46:26 WIB

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Puskesmas Pengalihan Enok melakukan pemicuan Stop BABS (Buang Air Besar Sembarangan) di setiap masing-masing dusun wilayah kerja Puskesmas Pengalihan Enok.  
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:34:17 WIB

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggandeng Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) untuk menghadirkan Ahli Kelapa Dunia, Profesor Wisnu Gardjito. &n
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:31:26 WIB

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Jum'at (20/7/
  • Jumat,20 Juli 2018 - 19:23:59 WIB

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ibu-ibu di Dusun Lintasan Jalan Desa Keritang Kec. Kemuning Kab. Indragiri Hilir alami muntah-muntah dan sakit perut usai pulang dar
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker