Pemkab Inhil Bukber Masyarakat Inhil Di Jakarta


Dibaca: 582 kali 
Senin,28 Mei 2018 - 14:54:52 WIB
Pemkab Inhil Bukber Masyarakat Inhil Di Jakarta
GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Mengambil momentum bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama (bukber) masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta, Minggu (27/5/2018).
 
Kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan bekerjasama dengan Pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta. Kegiatan dipusatkan di Aula Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.
 
Buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto juga ditujukan sebagai sarana mempererat tali silahturrahmi diantara kedua pihak.
 
"Dalam momentum Ramadhan yang suci, kami manfaatkan untuk silahturrahmi sekaligus memperkenalkan diri dihadapan masyarakat Inhil yang hadir," ujar Pjs Bupati Inhil, Rudyanto dalam sambutannya.
 
Disamping itu, Pjs Bupati melalui acara buka puasa bersama meminta dukungan penuh dalam mengemban tugas dan amanah menjalankan roda Pemerintahan kepada masyarakat Inhil di Jakarta.
 
"Saya sangat bersyukur bisa hadir bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat inhil yang berdomisili di Jakarta. Ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat dan keluarga besar KKIH Jakarta," tukasnya.
 
Dalam momen setahun sekali tersebut, Pjs Bupati Inhil berharap dapat berdiskusi dan berdialog secara mendalam dengan masyarakat Inhil di Jakarta tentang berbagai hal yang dihadapi oleh kedua belah pihak.
 
Terlihat hadir dalam kesempatan itu, Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, sejumlah anggota DPRD Inhil, Tokoh Masyarakat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Inhil,  para Camat se - Kabupaten Inhil serta masyarakat Inhil se - Jabodetabek.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:47:46 WIB

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil

    Beruang Madu Terkena Jerat Babi di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Seekor beruang berwarna hitam tertangkap warga lantaran terkena jerat Babi di belakang rumah pekarangan Bejo (42 tahun) parit
  • Senin,23 Juli 2018 - 20:03:16 WIB

    Festival Sampan Leper

    Festival Sampan Leper GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan menyelenggarakan Festival Sampan Leper pada 28 dan 29 Juli di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:11:50 WIB

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan

    Peringatan HBA ke-58 IAD, Kejari Inhil Tabur Bunga di Makam Pahlawan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XVIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir mendatangi Taman M
  • Minggu,22 Juli 2018 - 21:04:43 WIB

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

    Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker