Pemkab Inhil, Polres Serta Kodim Persiapkan Kedatangan Kapolda Riau Dan Danrem 031/Wirabima


Dibaca: 895 kali 
Rabu,06 Juni 2018 - 18:32:20 WIB
Pemkab Inhil, Polres Serta Kodim Persiapkan Kedatangan Kapolda Riau Dan Danrem 031/Wirabima
GAGASANRIAU.CO, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Polres Kabupaten Inhil serta Kodim 0314/Inhil mempersiapkan penyambutan kedatangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima, Selasa (5/6/2018) pagi. Persiapan ini dibahas dalam rapat gabungan di ruang Tri Brata Mapolres Inhil, Tembilahan. 
 
Berdasarkan agenda, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima akan mengunjungi Kabupaten Inhil pada hari Kamis tanggal 7 Juni 2018 dan bermalam di Kediaman Dinas Bupati Kabupaten Inhil. Sebagaimana diketahui, kunjungan ini dilakukan dalam rangka Safari Ramadhan serta deklarasi anti teror dan hoax.
 
Rapat yang difokuskan pada persiapan teknis menyambut kedatangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra dan dihadiri oleh Pjs Bupati Inhil, Rudyanto dan Kasdim 0314/Inhil serta jajaran Pemkab Inhil, Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil lainnya.
 
Deklarasi anti teror dan hoax nantinya akan menghadirkan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Inhil, mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Politik, mahasiswa dan lainnya.
 
Pihak Pemkab Inhil, Polres Inhil dan Kodim 0314/ juga memasukkan rencana pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebagai agenda Kapolda dan Danrem nantinya, setelah melaksanakan buka puasa bersama.
 
Shalat tarawih di Masjid Al - Huda dan shalat subuh berjama'ah di salah satu Masjid kawasan Tembilahan juga dimasukkan sebagai suatu rangkaian kegiatan dalam kunjungan Kapolda dan Danrem kali ini.
 
Guna mengonsolidasikan jajarannya, Pjs Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto menjadwalkan rapat internal Pemerintah Kabupaten Inhil sehari sebelum kedatangan Kapolda dan Danrem, tepatnya pada hari Rabu 6 Juni 2018.
 
"Besok, kita akan menggelar rapat di internal. Tolong diundang seluruh eselon 2 (Dua)," tukas Pjs Bupati menginstruksikan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Sudinoto dalam rapat.
 
Saat rapat berlangsung, Pjs Bupati pun mengarahkan jajarannya yang hadir kala itu untuk mempersiapkan semua kebutuhan dan keperluan penyambutan sesuai dengan bidang tugasnya masing - masing.
 
"Koordinasikan dengan pihak Polres dan jajaran Kodim. Hal apa saja yang dibutuhkan dan apa yang belum terpenuhi segera dipenuhi," ujar Pjs Bupati memerintahkan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:10:49 WIB

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Minggu malam 09/12/2018, Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA (35 tahun) diduga gunakan narkoba jenis sabu-sabu.  
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:51:39 WIB

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun investor sudah melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, namun hingga kini belum ada menunjukan keuntungan bagi pemerintahan daer
  • Minggu,09 Desember 2018 - 20:28:01 WIB

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ir H.M Idris Laena MH anggota DPR/MPR-RI dan Edy Haryanto Sindrang anggota DPRD Inhil hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rantau Panjang, Kacamatan Enok, Kabupaten Indr
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker