Bantuan Korban Kebakaran di Serahkan Istri PJS Bupati Inhil


Dibaca: 924 kali 
Minggu,10 Juni 2018 - 22:09:45 WIB
Bantuan Korban Kebakaran di Serahkan Istri PJS Bupati Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore. 
 
Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, sembako, dan nasi kotak untuk berbuka puasa. Didampingi Wakil Ketua III TP-PKK Inhil Hj Retnowati Fikri, Wakil Ketua IV TP-PKK Inhil dr Hj Raihana Ara, pengurus TP-PKK Inhil, dan Ketua TP-PKK Kecamatan Tembilahan Hj Eva Mayawati SPi beserta pengurus, Zuhenni merasa terharu saat menyerahkan bantuan tersebut. Dengan berderai air mata, ia turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Tembilahan Kota menjelang hari raya Idul Fitri ini. 
 
Wanita yang akrab disapa Heni ini mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban dan kesedihan para korban kebakaran. "Ibu-ibu PKK Inhil memiliki rasa simpati dan empati yang tinggi terhadap korban kebakaran di sini. Atas rasa kepedulian sesama saudara dan manusia maka mereka tergerak hatinya menggalang bantuan dengan dana pribadi mereka sendiri," paparnya. 
 
Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilanjutkan agar para korban musibah dapat bangkit dari keterpurukannya. 
 
"Karena tujuan PKK ialah membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya di Inhil ini sendiri. Jadi apa yang bisa kita bantu, ya kita bantu semampunya," ujar Ibu dua anak ini. 
 
Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Nelawati merasa bersyukur atas bantuan yang telah diberikan. "Alhamdulillah, saya berterimakasih kepada Ibu-ibu PKK Inhil dan Istri Pjs Bupati. Semoga kami tabah menghadapi ujian dari Allah ini. Dan mudah-mudahan Ibu-ibu yang memberi bantuan ini semakin berlimpah lagi rezekinya," harap Nelawati. 
 
Usai menyerahkan bantuan di Tanjung Harapan, rombongan Heni bertolak ke Lorong Kapuas Jalan H Sadri Tembilahan untuk menyerahkan bantuan kepada Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Belaras. 
 
Disambut oleh Lurah Tembilahan Kota, Umarullah Missasi beserta para warga, Heni tampak bahagia dan bersyukur dapat hadir serta bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Tembilahan Kota Tersebut. (Humas/ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker