Rudiyanto Pimpin Safari Ramadhan 1439 H di 3 Kecamatan


Dibaca: 842 kali 
Senin,11 Juni 2018 - 14:25:34 WIB
Rudiyanto Pimpin Safari Ramadhan 1439 H di 3 Kecamatan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Kabupaten Inhil pada puasa Ke-26 di 3 Kecamatan di pimpin lansung Pjs.Bupati Rudyanto di dampingi Dandim 0314, Kapolres dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Senin (11/6/2018).
 
Safari yang di awali di Mesjid besar Al-Muttaqin Jl.penunjang Kelurahan kota baru Reteh kec.keritang di lanjutkan di  Mesjid Besar Nurul Huda Kecamatan Kempas dan berakhir di mesjid besar Nurul Hidayah Kelurahan Sungai Salak dengan di lanjutkan buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Tempuling. 
 
Arahan Pjs.Bupati pada saat melaksanakan safari Ramadhan di 3 Kecamatan tersebut untuk selalu menjaga kantimbas dan waspada kebakaran.
 
Kepada masyarakat di harapkan untuk selalu menjaga situasi aman dan kondusif mengingat kita pada saat ini memasuki bulan puasa dan berada pada situasi proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang sebentar lagi kita laksanakan" ungkap Pjs.Bupati saat safari Ramadhan.
 
Di samping itu ia mengingatkan Kepada masyarakat untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran. Terakhir ia mengingatkan untuk memakmurkan mesjid terlebih lagi kita saat ini berada pada bulan suci Ramadhan 1439 H. Untuk itu, kepada masyarakat pada bulan suci Ramadhan ini untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang keagamaan. 
 
Sementara itu Kapolres Inhil mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kantimbas wilayah Polres Inhil dan  Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang sangat baik dan sudah di rencanakan jauh-jauh hari. 
 
Terakhir Dandim 0314 Inhil yang ikut dalam safari Ramadhan di 3 Kecamatan ini mengatakan, semoga silaturahmi ini antara Pemkab dengan masyarakat mendapatkan berkah dan selalu menjaga kantimbas dalam rangka pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati TH 2018(Humas) 
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker