Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru


Dibaca: 763 kali 
Minggu,17 Juni 2018 - 22:22:12 WIB
Rudiyanto Taja Open House di Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Setelah selama dua hari melaksanakan Open House di Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Jalan Kesehatan Nomor 1Tembilahan, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto SH MSi dan keluarga menggelar Open House di kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Mulia Nomor 10 Pekanbaru, Minggu (17/6).
 
Tujuan dilaksanakannya Open House ini ialah untuk bersilaturahmi dengan para tetangga, juga warga Pekanbaru dan sekitarnya. 
 
Dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil dan Camat beserta keluarga se-Kabupaten Inhil turut mengunjungi rumah Rudyanto.
 
Tidak hanya menggelar Open House saja, Rudyanto beserta rombongan juga bertandang ke Kediaman Dinas Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim serta Ketua DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati Rusli. 
 
Saat ditemui, Rudyanto mengatakan bahwa sudah menjadi kebiasaan disetiap Idul Fitri ia melaksanakan Open House di rumahnya. Dan mengunjungi serta bersilaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Riau adalah tradisi disetiap momen lebaran. 
 
"Alhamdulillah, open house ini adalah hal yang baik, kita bisa saling bertemu, berjabat tangan agar dosa-dosa kita di masa lalu dapat diampunkan. Dan tentunya dengan saling mengunjungi ini dapat memperkuat silaturahmi antara sesama pemerintah juga masyarakat," ucapnya dengan penuh syukur.
 
Menurutnya melalui momen Hari Raya umat Islam ini masyarakat dapat semakin akrab dengan pemimpinnya. 
 
"Intinya kita bisa saling berinteraksi secara langsung, bergembira bersama merayakan lebaran, dan tidak ada batasan di antara kita," ujar ayah 2 anak ini.(ADV)
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker