Rudiyanto Pimpin Apel Hari Pertama Pasca Cuti Lebaran


Dibaca: 464 kali 
Kamis,21 Juni 2018 - 14:32:58 WIB
Rudiyanto Pimpin Apel Hari Pertama Pasca Cuti Lebaran
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Rudyanto memimpin apel pada hari pertama masuk kerja pasca cuti panjang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Kamis (21/6/2018) pagi.
 
Turut serta dalam apel Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin serta pejabat eselon 2, 3 dan 4 juga seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
Dalam amanatnya, Pjs Bupati Inhil meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil untuk mempertahankan kinerja positif dan semangat kerja serta memacu pelaksanaan program - program yang sudah dicanangkan sejak awal tahun.
 
"Mulai hari ini, kita laksanakan rutinitas, tugas - tugas yang kita tinggalkan selama libur lebaran. Penting sekali untuk kita menggesa program yang telah dicanangkan, mengingat bulan Juni ini merupakan waktu yang singkat bagi kita," tegas Pjs Bupati.
 
Kepada para Pimpinan Satuan Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Pjs Bupati meminta agar dapat mengkoordinasikan seluruh staf guna memaksimalkan kinerja.
 
"Pastikan seluruh staf tidak ada lagi yang menambah libur. Jalankan absen di masing - masing OPD. Lakukan koordinasi dengan para staf demi realisasi program yang telah dicanangkan," tukas Pjs Bupati.
 
Pjs Bupati memberitahukan, bahwa apel pada hari pertama pasca libur lebaran yang dilaksanakan, juga akan dilaporkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Inhil.
 
Usai pelaksanaan apel, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto menyempatkan diri untuk bersalam - salaman dan saling bermaaf - maafan dalam bingkai silahturrahmi dengan seluruh pegawai dan para honorer yang hadir kala itu.(Humas/ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 22:43:39 WIB

    Pelaku Penikaman di Tembilahan Menyerahkan Diri

    Pelaku Penikaman di Tembilahan Menyerahkan Diri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – HF Terduga pelaku penikaman korban KR (19 tahun) warga Jalan Gerilya Tembilahan Hulu, hingga akhirnya tewas yang terjadi Minggu lalu di Jalan Gerilya Tembilahan, akhirnya menyer
  • Selasa,25 September 2018 - 21:08:51 WIB

    Residivis di Inhil Kembali Dibekuk Polisi Ditemukan 40 Butir Pecahan Ekstasi

    Residivis di Inhil Kembali Dibekuk Polisi Ditemukan 40 Butir Pecahan Ekstasi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - ZA (35 tahun) warga jalan Pekan Arba Kel. Pekan Arba Tembilahan, kembali berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, setelah tertangkap karena memiliki 2 paket sabu &ndas
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker