Wardan Dampingi Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima Tinjau TPS


Dibaca: 663 kali 
Rabu,27 Juni 2018 - 19:17:40 WIB
Wardan Dampingi Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima Tinjau TPS
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mendampingi Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang Dan Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto yang berkunjung untuk meninjau proses pemungutan suara di sejumlah TPS, Rabu (27/6/2018) pagi.
 
Beberapa TPS yang dilakukan peninjauan adalah TPS 049 Jalan Batang Tuaka, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan dan TPS 015 Jalan Lingkar 2, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan.
 
Dari hasil tinjauan bersama Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima, Bupati mengaku tidak ditemukan hal - hal yang melanggar peraturan, proses pemungutan suara berlangsung lancar.
 
"Kita tidak menemukan hal - hal yang melanggar hukum, kendala dan masalah lainnya dalam proses pemungutan suara. Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dalam situasi yang kondusif," ujar Bupati seusai mengantar kepulangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima.
 
Bupati berharap, proses pemungutan suara yang berlangsung lancar dalam situasi yang kondusif sebagaimana hasil tinjauan bersama Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima dapat terus dipertahankan.
 
"Mudah - mudahan kita bisa merasakan situasi yang kondusif ini sampai akhir. Silakan gunakan hak pilih anda. Setelah pemungutan suara selesai pada pukul 13.00 WIB, tahapan Pilkada akan dilanjutkan dengan penghitungan suara," kata Bupati.
 
Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput dalam perhelatan Pilkada yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini.
 
Untuk diketahui, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima tiba pada pukul 9.30 WIB dan mendarat di helipad Kantor Bupati Inhil. Kedatangan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima tidak berlangsung lama, hanya berkisar satu jam.
 
Setelah melakukan peninjauan ke 2 TPS di kawasan Tembilahan tersebut, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima pun segera beranjak pulang pada pukul 10.30 WIB.
 
Selain Bupati Inhil, HN Wardan, tampak pula Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin dan beberapa pejabat eselon 2 dan 3 yang turut menyambut dan nendampingi Kapolda Riau bersama Danrem 031/Wirabima serta rombongan.(Humas)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker