Wardan: Jika Menang, Saya Akan Fokus Melanjutkan Pembangunan


Dibaca: 357 kali 
Rabu,27 Juni 2018 - 19:20:11 WIB
Wardan: Jika Menang, Saya Akan Fokus Melanjutkan Pembangunan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - H Muhammad Wardan selaku Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkomitmen untuk fokus melanjutkan Pembangunan, jika berhasil memenangkan Pilkada Serentak tahun 2018.
 
"Jika menang, Saya akan fokus melanjutkan pembangunan. Saya akan menyempurnakan program - program yang telah ada. Mana yang belim selesai, diselesaikan dan dimaksimalkan," tukasnya, Tembilahan, Rabu (27/6/2018).
 
Komitmen yang dilontarkan oleh Sang Petahana ini, dianggap telah sesuai dengan Visi, Misi dan program - program yang disampaikannya pada saat menjalani masa kampanye selama 120 hari.
 
"Sudah Saya sampaikan kepada masyarakat, kalau Saya jabarkan tentu akan sangat panjang sekali. Yang jelas, bagaimana pemerataan pembangunan dan peningkatan masyarakat tercapai," pungkas HM Wardan.
 
Bagi HM Wardan, dalam pertarungan politik, khususnya Pilkada Serentak ini, Dirinya selaku kandidat Calon Bupati Inhil telah menanamkan prinsip untuk siap kalah dan siap menang.
 
"Siap kalah dan siap menang. Kalau menang syukur, kalau kalah ya harus siap dan bersabar," katanya.
 
*Quick Count*
 
Dalam proses penghitungan, tak jarang masyarakat penasaran dan ingin mengetahui sesegera mungkin kandidat Calon Bupati yang memenangkan pertarungan. HM Wardan mempersilakan masyarakat untuk melihat hasil hitung cepat atau quick count di posko pemenangan Wardan - SU.
 
Hitung cepat dilakukan juga. Di posko pemenangan Saya juga dilakukan. Sepanjang kapasitas ruangan hitung cepat memadai, silakan datang. Masyarakat tentu ingin  cepat mengetahui siapa yang menang," tandas HM Wardan.(Wardan)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:46:26 WIB

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Puskesmas Pengalihan Enok melakukan pemicuan Stop BABS (Buang Air Besar Sembarangan) di setiap masing-masing dusun wilayah kerja Puskesmas Pengalihan Enok.  
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:34:17 WIB

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggandeng Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) untuk menghadirkan Ahli Kelapa Dunia, Profesor Wisnu Gardjito. &n
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:31:26 WIB

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Jum'at (20/7/
  • Jumat,20 Juli 2018 - 19:23:59 WIB

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ibu-ibu di Dusun Lintasan Jalan Desa Keritang Kec. Kemuning Kab. Indragiri Hilir alami muntah-muntah dan sakit perut usai pulang dar
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker