Galeri Foto

Rosman Malomo: Majelis Merupakan Tempat Mengkaji Ilmu-ilmu Agama

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Jum'at (15/12/2017) Malam,  Wakil Bupati H.Rosman Malomo hadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H yang di laksanakan oleh Majelis Ta'lim Hidayatul'Awwam Gg.Pusaran Kp.Betuah kelurahan seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan yang turut di hadiri, Anggota DPRD Zulbahri, KH. Muis Kurnain, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.  
 
Peringatan maulid Nabi ini di awali dengan lantunan shalawat-shalawat Nabi di lanjutkan dengan pembukaan tirai papan nama Majelis Ta'lim Hidayatul'awwam oleh KH. Muis Kurnain yang di dampingi Wakil Bupati H.Rosman Malomo.  
 
Wakil Bupati H.Rosman Malomo dalam sambutannya menyambut baik dengan adanya kegiatan malam hari ini.  Karena, ini menandakan suatu bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW.  
 
Rosman menambahkan, mejelis merupakan suatu kebutuhan masyarakat. Karena, majelis merupakan tempat untuk mengkaji Ilmu-ilmu agama.  Rosman berharap semoga majelis ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Karena, iman umat Islam saat sekarang ini di tuntun penuh ketabahan dan kesabaran dalam meghadapi perkembangan Zaman. 
 
Peringatan maulid Nabi yang di laksanakan oleh Majelis Ta'lim Hidayatul'awwam menghadirkan penceramah KH. Muis Kurnain yang dalan tausiahnya menyampaikan tempat majelis Ta'lim seperti ini merupakan taman-taman surga,  Karena majelis Ta'lim itu tempat menuntut Ilmu.
 
Tanggal: 16 Desember 2017