Galeri Foto

Perangi Bahaya Narkoba, Bupati Inhil Hadiri Milad GRANAT ke 18

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri peringatan Milad Ke -18 Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) di lapangan Gajah Mada, Tembilahan.
 
Pada kegiatan yang ditaja oleh DPC Granat Inhil ini juga dilakukan penobatan Duta Anti Narkotika Granat tahun 2017 yang diisi oleh sejumlah generasi muda dari berbagai golongan, seperti Siswa, Mahasiswa dan masyarakat umum.
 
Bupati Inhil, HM Wardan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil turut menyambut baik dan mengaku bangga dengan kehadiran DPC Granat di Kabupaten yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan meriah dalam peringatan Milad Granat.
 
"Tidak semua yang bisa menyelenggarakan kegiatan semeriah ini dengan serangkaian kegiatan perlombaan yang mengisi peringatan Milad, seperti lomba menulis, puisi dan lainnya," tukas Bupati.
 
Bupati menyatakan, rasa salutnya kepada DPC Granat Inhil yang semakin hari semakin memperlihatkan kiprahnya dalam memerangi narkoba. Menurut Bupati, kiprah memerangi narkoba tersebut memiliki kontribusi terhadap pelaksanaan pembangunan, khususnya pembangunan sumber daya manusia yang sejalan dengan kebijakan - kebijakan Pemerintah Kabupaten.
 
"Kehadiran granat memiliki kontribusi dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Inhil. Granat telah berjuang untuk masyarakat, berbuat untuk masyarakat dan memperlihatkan kepada masyarakat, yang mampu memberikan semangat yang luar biasa," kata Bupati.
 
Bupati mengimbau, kepada seluruh jajaran pengurus Granat untuk merapatkan barisan dan menyusun program kerja demi pemberantasan narkoba, khususnya di Kabupaten Inhil.
 
"Susun program kerja, program kerja yang sederhana saja, jangan yang rumit - rumit. Yang terpenting program tersebut dapat direalisasikan guna memberantas narkoba, menyelamatkan generasi muda penerus bangsa," imbau Bupati.
 
Bupati juga mengharapkan Granat Inhil dapat memperlebar sayap organisasi yang mencakup seluruh wilayah Kecamatan se - Indragiri Hilir dengan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan pihak Pemerintah Kecamatan di masing - masing Kecamatan.
 
"Bentuk di Kecamatan lain, koordinasi dengan dinas terkait sehingga upaya memberantas narkoba dapat diwujudkan," harap Bupati.
 
Pada kegiatan ini, dilaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka peringatan Milad Ke - 18 Granat oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang didampingi Ketua DPC Granat Inhil, Zakaria, unsur forkopimda Kabupaten Inhil, diantaranya Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, Kasdim 0314/Inhil, Wakil Ketua DPRD Inhil, Syahruddin, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Inhil, Suhaidi, Sekretaris Bakesbangpol Inhil.
 
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di Kabupaten Inhil ini, juga disemarakkan dengan penampilan teater dari Bengkel Kreasi Production dan pembacaan puisi.?

Tanggal : 27 November 2017