Rayakan Hari Pahlawan, Pemkab Inhil Bersama Forkompinda Ziarah Nasional

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) H. Said Syarifuddin, SE, MP, M.Sn, hadiri upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 10/11/2017.

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, di Taman Makam Pahlawan Yudha Bakti, Jalan Lintas Provinsi Parit 6 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

Bertindak selaku Komandan Ziarah adalah Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Buha R. Munthe, SH dan Perwira Ziarah Kasat Sabhara Polres Indragiri AKP Sutono, HS. Ziarah.

Dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dr. Ir. H. Syahruddin, MM, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Arie Satio Rantjoko, SH, MH, Pasi Log Kodim 0314/Indragiri Hilir Kapten Inf. S. Nababan, serta Panitera Kepala Pengadilan Agama Tembilahan H. Thamir, SH.

Dalam ziarah ini, Pimpinan Ziarah, meletakkan karangan bunga di monumen pahlawan yang berada di tengah-tengah kompleks TMP, dan kemudian bersama unsur Forkompimda, menaburkan bunga di Makam pahlawan, yang disemayamkan di Taman Makam Pahlawan tersebut.

Dalam wawancara dengan awak media, Kapolres Indragiri Hilir mengatakan bahwa kegiatan Ziarah ini diadakan sebagai penghargaan dan rasa hormat atas perjuangan para pahlawan, yang telah mendharma baktikan jiwa raga, demi kemerdekaan Indonesia. Tugas kitalah, untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan itu, dengan tetap menjaga persatuan dan pluralitas yang ada sebagai suatu kekayaan dan modal utama bangsa ini.

Tanggal : 10 November 2017

KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker