Galeri Foto

Rosman Malomo, Wabup Inhil Buka Turnamen Futsal Putra Bone Cup Partam

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Permainan Futsal sesungguhnya permainan Sepak Bola di dalam ruangan yang muncul pertama kali di Montevideo Spanyol demikian yang dikatakan Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat membuka Turnament Futsal Putra Bone Cup PARTAM Perdana TH 2017 yang di laksanakan di lapangan Parit Tamra Kelurahan Kota Baru Kecamatan Keritang yang turut di hadiri Kapolsek, Lurah dan tokoh masyarakat Kota Baru.

Turnament Futsal Putra Bone Cup TH 2017 diikuti sebanyak 152 Tim Futsal dari 6 Kecamatan. Diharapkan ketertiban penonton dalam menyaksikan pertandingan Futsal demikian dikatakan Kapolsek Keritang.

Lurah Kota Baru saat menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati H.Rosman Malomo di lapangan ini yang akan membuka turnamen Futsal Putra Bone Cup, di samping itu dalam rangka menjalin silaturahmi. Terakhir beliau mengharapkan, semoga turnament ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.

Sementara itu Wakil Bupati H.Rosman Malomo menyampaikan sambutan saat membuka open Turnamen Futsal Putra Bone Cup TH 2017 mengatakan, pada awalnya permainan futsal ini merupakan permainan sepakbola dalam ruangan yang pertama kali muncul di daerah Montevideo Uruguay TH 1930 yang di perkenalkan oleh Juan Carlos Ceriani sehingga terbentuklah permainan ini.

Di samping itu permainan Futsal ini juga sangat digemari masyarakat dan kita hadir disini untuk memotivasi masyarakat karena kegiatan ini sangat bagus bagi anak-anak muda dan di harapkan membawa dampak yang positif, mengingat Turnamen Futsal ini diikuti ratusan generasi muda. Terakhir beliau menyampaikan, dengan olah raga Futsal ini kita menjunjung Sportifitas dengan mengakui kehebatan orang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Rosman Malomo juga menyerahkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta guna suksesnya Turnament Futsal ini.

Pembukaan turnament Futsal Putra Bone CUP TH 2017 di tandai dengan tendangan oleh Wakil Bupati H.Rosman Malomo dan Kapolsek serta tokoh masyarakat Kota Baru.

Tanggal : 7 Desember 2017