T. Muktharudin : Bukan Semata-Mata Karena Uang

T. Muktharudin : Bukan Semata-Mata Karena Uang

0 20
T. Muktharudin : Bukan Semata-Mata Karena Uang
T. Muktharudin : Bukan Semata-Mata Karena Uang
T. Muktharudin : Bukan Semata-Mata Karena Uang

gagasanriau.com- Bakal calon gubernur Riau, Tengku Mukhtarudin yang juga masih menjabat sebagai bupati Anambas Provinsi Kepulauan Riau, adalah satu diantara calon yang sekarang masih menjabat sebagai bupati.

Ada beberapa pasangan yang maju sebagai bakal calon gubernur Riau sampai saat ini masih berkuasa di beberapa daerah. Selain T. Mukhtarudin juga Achmad masih menjabat sebagai bupati Rohul serta pasangan wakilnya Masrul Kasmy wakil bupati Kepulauan Meranti.

Annas Ma’mun bupati Rokan Hilir berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman Anggota DPR RI, serta Indra Muchlis Adnan bupati Indragiri Hilir pasangannya Aziz Zaenal anggota DPRD Riau.

Sedangkan pasangan Herman-Agus Widayat hanya Agus Widayat saja yang masih menjabat sebagai wakil walikota Dumai. Lukman Edy-Suryadi Khusaini bukan pasangan birokrat kedua-duanya dari kalangan politisi partai.

Tengku Mukhtarudin saat ditanya oleh gagasanriau.com terkait pencalonannya yang tak terduga oleh pasangan lain karena mendaftar di penghujung waktu serta menggunakan partai yang ternyata ganda dukungan terhadap pasangan Herman-Agus dan pasangan Indra-Aziz.

“Ya kita ikuti saja mekanisme yang ada di KPU, karena kita tidak bisa klaim paling benar, kan ada bagian-bagiannya (dalam hal ini Kpu)”katanya ringan.

Ketika ditanyakan kenapa ngotot ingin menjadi gubernur Riau sedangkan saat dia masih menjabat bupati Anambas,”saya bukan karena semata-mata karena duit berkuasa ini, saya hanya terpanggil sebagai putra daerah untuk membangun Riau kedepan”ujarnya diplomatis.

Berdasarkan rilis berita http://anambaskab.go.id Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2013 Kabupaten Kepulauan Anambas ditetapkan sebesar Rp1,296 triliun. Angka tersebut mengalami kenaikan sebesar 16 persen dari APBD tahun anggara 2012 capai Rp1,117 triliun. Disahkannya APBD tahun 2013.

Dan pertanyaan terkait bakal calon wakil yang mendampinginya Syamsurizal yang dianggap terkesan mendadak T. Mukhtarudin menjelaskan bahwa dia sudah lakukan komunikasi di Jakarta untuk berpasangan dengan Syamsurizal”kita udah komunikasi kok di Jakarta, tidak ada dadakan itu semua sudah kita sepakati”ungkapnya Selasa 11/6 di RSUD Arifin Ahmad .*Adit*

Tidak Ada Koment

Tinggalkan Sebuah Komentar