Pelantikan Annas Mammun-Arsyadjuliandi Rachman Diwarnai Demo Mahasiswa

Rabu, 19 Februari 2014 - 02:13:12 wib | Dibaca: 2016 kali 

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Gabungan beberapa organisasi mahasiswa dan masyarakat sipil yang menamakan diri Aliansi Rakyat Kampar Berdaulat (Arkab) dipastikan akan melakukan aksi massa didekat lokasi pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Riau Annas Mammun dan Arsyadjuliandi Rachman.

Anwar satu diantara pimpinan aliansi organisasi gabungan tersebut mengatakan kepada Gagasanriau.com bahwa Rabu (19/1/2014) mereka akan melakukan aksi massa didepan pintu gerbang Gelanggang Remaja tempat pelantikan Gubri-Wagubri dilaksanakan.

"Kita akan mengingatkan kepada pasangan yang akan dilantik Annas-Andi untuk tidak lupa pada janji politiknya tema yang kami usung "menolak Lupa janji kampanye annas" sebagai kontrol kami pada pemerintah"terang Anwar Selasa Malam (18/2).

Selain itu Anwar menambahkan bahwa Arkab juga mendesak agar pasangan Gubri-Wagubri ini untuk segera melaksanakan pendidikan gratis, kesehatan gratis, serta memperbanyak program rumah layak huni seperti pernah disampaikan sewaktu kampanye.

Aksi massa yang akan dilakukan pada jam 10.00 Wib berpusat di depan Purna MTQ Pekanbaru sebagai titik kumpulnya untuk merangsek kedepan gerbang Gelanggang Olahraga yang hanya berjarak 1 kilometer dari titik kumpul mereka.

Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA