Pejabat Suka Ke Jakarta, Annas: "Jangan ada lagi yang berangkat ke Jakarta Kalau Pergi Juga, Saya Berhentikan"

Kamis, 20 Februari 2014 - 01:59:13 wib | Dibaca: 2104 kali 

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Sehari dilantik menjadi Gubernur Riau, Annas Mammun langsung bikin kejutan dengan pernyataannya yang tak terduga.

Seusai dilantik kepada wartawan dia menyatakan bahwa dalam agendanya tidak istilah 100 hari kerja. "Tak ada 100 hari, payah ngitungnya Kita langsung start saja""ungkapnya santai Rabu (19/2/2014).

Selain itu dia juga menyatakan akan memberhentikan pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang memiliki hobi jalan-jalan ke luar kota di antaranya ke Ibukota Jakarta.

"Jangan ada lagi yang berangkat ke Jakarta. Anggaran harus dihemat. Kalau pergi juga, saya berhentikan,"tukasnya lugas.

Mungkin ini adalah hasil informasi yang ia dapatkan hingga secara spontan ia sampaikan peringatan tersebut, bahwa terdapat pejabat di Riau yang selalu keluyuran ke Jakarta tanpa ada tujuan jelas dengan menggunakan uang rakyat.

Namun Annas tidak membantah jika keberangkatan ke Jakarta harus ada tujuan, bukan hanya asal pergi tanpa tujuan. "Prinsipnya, penghematan anggaran yang berasal dari uang rakyat, harus dilakukan dengan efesien"katanya.

Annas menjelaskan bahwa ia akan segera menjalankan beberapa program kerja dan menjadi skala prioritasnya seperti infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, termasuk pelayanan pemerintahan.

Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA