Bupati dan Wabup Kunjungan Kerja ke Kecamatan Kateman

Selasa, 25 Februari 2014 - 01:31:09 wib | Dibaca: 1984 kali 

Gagasanriau.com.Tembilahan-Setiap kunjungan kerja ke daerah-daerah selalu dimanfaatkan Bupati Inhil, HM Wardan buat menyampaikan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemkab Inhil.

Seperti saat kunjungan kerja dan sekaligus menghadiri syukuran atas terpilihnya HM Wardan-H Rosman Malomo sebagai Bupati dan Wabup Inhil periode 2013-2018 yang kegiatannya dipusatkan di Lapangan Rakyat, Kel. Sungai Guntung, Kec. Kateman, Senin (24/2/14).

Saat itu hadir juga Wabup Inhil, H Rosman Malomo dan beberapa pejabat eselon di Lingkungan Pemkab Inhil serta Camat dan Upika Kateman.

Bupati Inhil HM Wardan memaparkan program pembangunan Inhil kedepan serta beberapa program yang sudah dicanangkan di antaranya Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji dan lain-lain.

"Khusus untuk Kecamatan Kateman pada APBD tahun 2014 ini akan mendapat alokasi dana sebesar Rp 10,8 miliar, dana akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Kateman," sebut Wardan.

Pada syukuran ini juga diisi tausiyah agama yanh disampaikan Al-Ustadz Suhaidi, yang dalam tausiahnya mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur akan nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita semua.

Findriani/advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA