Jadi Jurkam Pemilu 2014 Wako Pekanbaru Ajukan Cuti

Sabtu, 15 Maret 2014 - 10:22:09 wib | Dibaca: 1977 kali 

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Presiden nanti, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengajukan izin cuti kepada Gubernur Riau untuk menjadi juru kampanye pada 16 Maret hingga 5 April 2014 mendatang.

"Karena saya selaku ketua partai, Insya Allah hari ini atau senin besok saya sudah mengajukan cuti kampaye ke Gubernur. Sehingga pada saat saya dibutuhkan partai tidak meracu,"terang Firdaus, Sabtu(15/3) .

Firdaus menambahkan pengajuan permohonan cuti kampaye ini dilakukan untuk menyambut Tim pemenangan dari Partai Demokrat pusat akan datang kedaerah termasuk Kota Pekanbaru.

""Jadi saya sebagai ketua Partai Demokrat Kota Pekanbaru tentu harus mendampingnya. Mau tak mau saya harus mengambil cuti. Karena kalau kapasitas saya sebagai Walikota tak boleh. Sedangkan sebagai kader saya harus mendampinginya,"jelasnya.

Ketika ditanya berapa lama cutinya, Firdaus mengatakan belum tahu berapa harinya. Pasalnya cuti yang diajukan ini sifatnya fleksibel dan tidak Full.

"Saya belum tahu berapa hari dan ini tergantung berapa hari saya dibutuhkan. Yang jelas cuti yang saya ajukan ini tidak full, sehingga saya tidak mengenyampingkan kepentingan masyarakat artinya pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan,"tutupnya.

Rina

 


Loading...
BERITA LAINNYA