Pasca Dikunjungi SBY Annas Mammun Alergi Dengan Wartawan

Rabu, 19 Maret 2014 - 07:50:50 wib | Dibaca: 1935 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Annas Mammun Gubernur Riau saat ini sedang alergi dengan wartawan dan dalam dua hari belakangan ini seluruh media massa jarang memuat pernyataan-pernyataan dalam pemberitaan terhadap orang nomor satu di bumi lancang kuning ini.

Pasca kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa hari yang lalu terkait penanggulangan kabut asap aktifitas perkantoran gubernuran terlihat sepi dari wajah pejabat teras pemerintahan provinsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga pejabat penting yakni Gubernur Riau, Annas Mammun, Wakil Gubernur Arsyadjuliandi Rachman serta Sekretaris Daerah Zaini Ismail lebih banyak berkantor di kediaman jalan Diponegoro Pekanbaru.

Namun ketika kalangan wartawan hendak melakukan liputan ke kediaman Gubernur Riau di jalan Diponegoro untuk mendapatkan berita terkait perkembangan roda pemerintahan, petugas Satpol PP tidak mengizinkan untuk masuk dengan alasan tidak ada perjanjian dengan Gubernur.

Hal ini sangat berbeda dalam beberapa pekan terakhir dimana Annas Mammun sangat akrab dan antusias jika diwawancarai wartawan, tapi kali imi sudah berubah tertutup dari pemberitaan.

Arif Wahyudi

Loading...
BERITA LAINNYA