4 Penjabat Kades di Kecamatan Reteh Dilantik Wabup

Sabtu, 22 Maret 2014 - 06:48:53 wib | Dibaca: 2119 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan- Jum'at (21/3/14) 4 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Reteh dilantik oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo.

Kegiatan pelantikan yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Kantor Camat Reteh ini dihadiri sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Upika Reteh, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Keempat Penjabat Kades yang dilantik tersebut, yakni Penjabat Kades Seberang Pulau Kijang, Marzuni Hamzah, Penjabat Kades Mekar Sari, Andi Lukman, Penjabat Kades Sungai Asam, M Thaher dan Penjabat Kades Pulau Ruku, Ismali A.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan harus dipandang sebagai pengukuhan amanah masyarakat.

"Jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah, Maka kepercayaan yang diberikan ini harus dapat dibuktikan dengan karya nyata, berupa kemajuan dan keberhasilan pembangunan," pesan Wabup Rosman.

Beliau juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa menyatukan langkah, persepsi dan pemikiran dengan Pemerintah tanpa memandang perbedaan, karena perbedaan adalah fitrah manusia. Namun demikian, bukan berarti perbedaan membuat menjadi terkotak-kotak, akan tetapi justru harus tetap bersatu.

"Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan para Penjabat Kades yang baru dilantik serta atas dukungan seluruh komponen masyarakat, Insya Allah apa yang dicita-citakan untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik akan terwujud,"ujarnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA