Bappeda Inhil Akan Ikuti Pra Musrembang Provinsi.

Jumat, 28 Maret 2014 - 09:18:52 wib | Dibaca: 2002 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragiri Hilir saat ini tengah menyiapkan bahan-bahan untuk mengikuti Pra Musrembang di tingkatan Provinsi Riau yang dilaksanakan pada awal bulan April 2014 mendatang.

"Kita saat ini tengah mempersiapkan bahan-bahan untuk mengikuti Pra Musrembang 2015 di Provinsi yang dilaksanakan pada 1 sampai 2 April mendatang,"ungkap Kepala Bappeda melalui Sekretaris Bappeda Kabupaten Inhil Suhardiman kepada Gagasanriau.com. Jum'at (28/3).

Sambungnya lagi, setelah dilakukannya Musrembang antar kecamatan dan SKPD pihaknya telah melakukan pendataan tentang pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat.

"Kita pilah, sesuai dengan anggaran yang dibutuhkan, mana kegiatan yang menggunakan APBN, mana yang gunakan APBD Provinsi dan mana kegiatan yang menggunakan APBD Kabupaten." jelasnya.

Sambung Mantan Kagab Humas Setda Inhil ini, kegiatan yang di pilah-pilah inilah yang akan di bawa pada Pra Musrembang di Provinsi inilah yang akan kita bawa.

"Ya, kita berharap semua ini bisa berjalan dengan lancar," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA