Selamat Jalan Guna Fadhilla Staf Humas Setda Inhil

Rabu, 02 April 2014 - 08:57:32 wib | Dibaca: 1964 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah seorang fotografer dan konseptor naskah Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Guna Fadhilla SI.Kom Bin Suaidi yang tutup usia diumur 28 Tahun pada Rabu (2/4) Pukul 05.00 Wib di Kediaman Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Pandan Tembilahan.

Upacara pemakaman dipimpin langsung H Abbas PNS dilingkungan Pemda Inhil. Dalam amanatnya ia menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Guna yang ia kenal sebagai sosok yang baik dan ramah.

"Tentunya Pemda Inhil sangat kehilangan seorang sosok yang baik dan rajin bekerja. Ia, juga diberikan kepercayaan sebagai Fotografer dan Konseptor Naskah Bupati dan Wakil Bupati Inhil," papar Abbas dalam Amanatnya.

Sementara itu dari pihak keluarga mengatakan bahwa Guna meninggal karena mengidap penyakit Liver.

"Guna sakit Liver, dia sudah 1 bulan cuti dari kerja dan sempat dirawat di RSUD selama 1 minggu," papar sepupu Guna,Ustdz Suhaili Hamid

Sambungnya lagi, Guna seorang sosok yang pendiam, tidak banyak bicara, tidak banyak menyakiti orang.

Saat Gagasanriau.com tanyakan apakah ada tanda-tanda sebelum kepergian guna, Suhaili menagatakan tidak ada tanda-tanda.

"Tidak ada tanda-tanda, sebelum kepergiannya. Hanya saja, sebelum ia pergi Ia sempat mencari kedua orangtuanya untuk meminta maaf," paparnya.

Sementara itu, Guna dimata teman-teman guna sangat dikenal baik dan ramah kepada siapa saja dan Ia juga seorang laki-laki yang rajin bekerja tak jarang ia lupa sama waktu.

"Saya sudah kenal dengan Almarhum semenjak 2010 lalu. Almarhum terkenal di Humas Setda Inhi sebagai sosok yang baik, supel, dan enak diajak bercanda," sebut M Agustan Staf Humas Setda Inhil.

"Ia juga seorang yang dikenal rajin bekerja, tak jarang kalau ia bekerja bisa lupa sama waktu," terang Agustan kembali.

"Yang saya tahu, cita-cita yang belum tercapai sama Guna adalah untuk melanjutkan S2,"kata Agus

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA