Bupati Inhil dan Istri Mencoblos di TPS 13

Rabu, 09 April 2014 - 10:30:30 wib | Dibaca: 1924 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama istri Zulaikhah Wardan melakukan pencoblosan di TPS 13 Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan tepatnya di Halaman RSUD Puri Husada Tembilahan pada Pileg 2014.

Usai melakukan pencoblosan Wardan yang juga di Dampingi Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi dan Ketua KPU Suhaidi melakukan peninjauan di beberapa TPS yang ada di Tembilahan maupun Tembilahan Hulu.

"Kita baru saja selesai melakukan peninjauan di TPS 8 Jalan Guru Hasan Kelurahan Tembilahan Kota , TPS 61 Jalan Trimas Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan dan terakhir di TPS 13 Jalan Sederhana Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu,"imbuh Wardan usai melakukan peninjauan dibeberapa TPS. Rabu (9/4/14).

Hingga saat ini, pemilihan umum legislatif berjalan dengan kondusif dan Bupati Inhil berharap selama berlangsungnya pileg ini berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah sampai saat ini semua berjalan dengan lancar semoga hingga berakhirnya pileg ini berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Sementara itu, Wabup Inhil Rosman Malomo beserta istri Siti Bungatang Rosman melakukan pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang. Sedangkan Sekda Inhil Alimuddin RM bersama istri mencoblos di TPS 15 Hotel Telaga Puri Jalan Lingkar Tembilahan.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA