Terkait CPNS, Annas: "Kalo Wagub, Sekda, Kepala BKD Mau Teken Silahkan, Saya Tak Mau

Sabtu, 12 April 2014 - 03:41:44 wib | Dibaca: 1830 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Gubernur Riau, Annas Maamun ngotot tak akan mau menandatangi berkas dan mengumumkan hasil seleksi CPNS 2013 dari jalur honorer kategori dua (K2).

Terkait hal ini, sebanyak 100 honorer K-2 Pemprov Riau yang dinyatakan lulus oleh Kemenpan-RB tersebut nampaknya harus bersabar.

Sikap tersebut disebabkan Annas merasa Kemenpan-RB terlihat pilih kasih, sebagai balasannya, sang pemilik kuasa di pusat pemerintahan membalas hingga kini Kemenpan-RB belum juga mengumumkan hasil CPNS jalur Umum di dua kabupaten di Riau, yakni Rokan Hilir dan Meranti.

"Sampai sekarang memang belum kita umumkan. Kalau mau Surya (Kepala BKD Riau. Red) teken sendiri, silahkan. Saya tak mau teken" tegasnya saat ditemui Gagasanriau.com dikantor Gubernur, Jumat (11/4/14).

"Kalau Pak Wagub dan Pak Sekda mau menekennya pun silahkan. Kalau saya tetap tak akan mau"tambahnya yang diketahui Arsyadjuliandi Rachman Wakil Gubernur Riau dan Zaini Ismail Sekretaris Daerah pun ikutan enggan untuk melakukannya.

Menurut Gubri, Kemenpan tidak mau mengumumkan hasil tes CPNS Honorer K2 di Rohil dan Meranti, karena kedua daerah ini menolak mengumumkan hasil tes CPNS jalur umum. Gubri menilai, Kemenpan bersikap balas dendam terhadap kedua daerah tersebut.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA