Annas : "Penataran dan Pelatihan Ditiadakan, Anggarannya digunakan Untuk Masyarakat Tak Mampu

Senin, 14 April 2014 - 16:41:46 wib | Dibaca: 2362 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Annas Maamun Gubernur Riau dengan tegas membantah isu yang mengatakan bahwa dirinya telah menginstruksikan Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Pemprov Riau, menggunakan APBD murni 2014 hanya 30 persen saja. Ia mengklaim bahwa dirinya hanya menginstruksikan menghapus semua kegiatan yang dianggap tidak penting.

Ia juga membantah isu tersebut dengan alasan bahwa dirinya hanya melakukan dan menjalankan apa saja yang penting untuk masyarakat banyak.

"Siapa bilang? Tidak ada itu, 30 persen tidak ada. Kalau bagus, laksanakan. Tetapi ada juga yang tidak sampai 30 persen, karena tidak bagus "ungkapnya kepada Gagasanriau.com, Senin (14/4/14).

Annas juga mengatakan hal-hal yang tak penting tersebut seperti perjalanan dinas memang akan dibatasinya karena dinilai kurang ada manfaatnya. Namun ia juga mengatakan bahwa memang ada beberapa Satker yang kegiatannya bagus dan akan tetap dijalankan.

"Penataran-penataran saya kurangi. Penyuluhan-penyuluhan saya kurangi. Bahkan pelatihan-pelatihan saya batalkan, dan anggaran untuk kegiatan tadi akan kita alihkan untuk membantu masyarakat kurang mampu, membangun rumah ibadah dan sebagainya yang memang untuk masyarakatlah"tutupnya.

Dian Rosari

 


Loading...
BERITA LAINNYA