Kapolda Riau Kunker ke Inhil dan Sekaligus Meresmikan Beberapa Bangunan.

Rabu, 16 April 2014 - 13:23:11 wib | Dibaca: 1988 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Kapolda Riau melakukan kunjungan kerja ke Inhil dalam rangka Oprasi Mantap Brata dan dalam rangka peresmian lapangan tembek, futsal dan TK Bhayangkari.

Sebelum ke Inhil, Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Inhu, kemudian terbang ke Inhil.

"Saya kunjungan kali ini dalam rangka kaitannya Oprasi Mantap Brata 2014 yang mana sekarang ini dalam tahap pleno dan rekapitulasi di beberapa daerah," imbuh Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono yang didampingi Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi kepada awak media. Rabu (16/4/14) Tembilahan.

Sebelum tiba di Tembilahan, Kapolda Riau melakukan kunker ke Kecamatan Pulau Burung. "Tadi, saya sempat kunjungan ke Pulau Burung dan semua berjalan lancar, aman dan kondusif, antusas masyarakat disana juga tinggi dalam pemilihan Pileg ini," terangnya.

Sambungnya lagi, saat ini kota suara telah didistribusikan ke KPU Inhil dengan pengawasan dan pengawalan yang ketat oleh aparat kepolisian.

"Besok, Kamis (17/4/14) saya juga akan melakukan kunjungan ke KPU dan juga akan ke beberapa PPK kecamatan. Karena, sampai tangal 16 dan 17 perhitungan ditingkat PPK masih dilakukan," terangnya.

Tak hanya itu, kapolda juga akan melakukan peresmian beberapa bangunan yang telah didirikan oleh Kapolres Inhil yang berada di Jalan perintis Parit 10 Tembilahan dibelakang Barak. "Besok, saya juga akan melakukan peresmian lapangan tembak, lapangan futsan, dan TK," paparnya kapolda.

Semua itu dibangun untuk meningkatkan kedisipilnan, profesional dan selalu sehat dalam melaksanakan tugas-tugas. Tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA