Walaupun Gagal Duduk, Jais Caleg Dapil II Inhil Gelar Syukuran

Sabtu, 19 April 2014 - 15:51:49 wib | Dibaca: 2038 kali 

Gagasanriau.com. Teluk Pinang Inhil-Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil II (Batang Tuaka, GAS, Gaung) nomor  urut I Ahmad Jais, SA.g menggelar selamatan di kediamannya. Selamatan ini bukan karena menang, akan tetapi karena mempererat silaturahmi antar masyarakat setempat.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya,"sebut Jais kepada Gagasanriau.com Sabtu (19/4/14) malam melalui sambungan telepon genggamnya menjelaskan kegiatan yang digelarnya.

Ia mengatakan, bahwa dengan perolehan suara yang mencapai 1500 itu akan menjadi motivasinya kedepan untuk kembali maju di Pileg pada 2019 mendatang.

"Ini akan menjadi motivasi saja kedepan dalam pileg mendatang, ini bukan sebuah kegagalan akan tetapi keberhasilan yang tertunda," ujar Jais membesarkan hati.

Disamping itu, ia juga menyampaikan bahwa yang terpilih adalah yang terbaik untuk kita semua. Maka, jangan bersedih dan kesal jika yang didukung tidak duduk.

"Kepada para masyarakat jangan bersedih mereka yang terpilih adalah yang terbaik dan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan kita percayakan kepada mereka yg mewakili kita," pungkasnya.

 Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA