Berikut 5 Suara Tertinggi Di Masing-Masing Dapil Untuk DPRD Kabupaten Inhil

Selasa, 22 April 2014 - 23:50:23 wib | Dibaca: 2432 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpin perolehan suara tertinggi untuk Daerah Pemilihan (Dapil I) di (Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling dan Kempas). Suara terbanyak tersebut dipimpin Caleg Nomor Urut 1 Dani Dani M Nursalam SPi dengan perolehan suara mencapai 6.105 suara.

Kemudian disusul Partai Bulan Bintang (PBB) dengan caleg nomor urut 1 Asnawi SE dengan perolehan suara mencapai 5.661 suara. Kemudian disususl oleh Partai Gerindra caleg nomor urut 1 H Mohd Sulo Lipu SP MH 4.813 suara. PAN berada pada posisi ke empat yang pada perolehan suara tertinggi dipegang oleh caleg nomor urut 3 H Adriyanto dengan perolehan suara mencapai 4.327 pada posisi kelima di duduki kembali oleh partai PBB pada caleg nomor urut 2 Iwan Taruna ST yang memeperoleh suara sebanyak 4.130.

Sedangkan untuk Dapil II (Batang Tuaka, GAS dan Gaung) dipimpin oleh Partai Golongan Karya (Golkar) pada caleg nomor urut 2 H Ferryandi ST MM dengan jumlah suara 4.754. pada posisi kedua kembali diduduki oleh Partai Golkar caleg Nomor urut 1 HM Raus Walid dengan perolehan suara sebanyak 2.699. Padli caleg dari PBB harus puas berada pada posisi ketiga dengan perolehan suara sebanyak 2.299 suara.

Partai Demokrat berada pada posisi keempat yang dipegang oleh H Bakri H Anwar SH dengan jumlah suara sebanyak 2.209 dan yang terakhir dari Partai NasDem dengan jumlah suara 1.646 yang dipegang oleh H Said Sunardi SSos.

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA