Bupati Inhil : Tahun Ini Bumi Perkemahan Direnovasi, Dana Digunakan 200 Juta.

Selasa, 29 April 2014 - 06:09:07 wib | Dibaca: 1972 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Pada tahun 2014 ini Bumi Perkemahan Pramuka yang berada di Sungai Sirih Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu akan dilakukan renovasi dan dana yang dikucurkan mencapai 200 juta.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan. Beberapa waktu lalu. Dikatakannya, dirinya akan fokus untuk mengembangkan pramuka di Inhil.

"Ya, kita tahun ini akan lakukan renovasi terhadap Bumi Perkemahan," papar HM Wardan.

Dijelaskan oleh Wardan perbaikan akan difokuskan untuk membenahi saluran air yang dianggapnya untuk saat ini sudah tidak berfungsi dengan baik lagi. "Kita perbaiki drainasenya, biar airnya tak menggenang jika hujan datang,"paparnya.

Selain drainase, masih ada beberapa item yang akan diperbaiki pada anggaran 2014 ini Kata Wardan. "Jika ingin lebih jelas tanyakan saja kepada SKPD terkait," jawabnya kepada awak media.

Anggaran yang dikucurkan untuk membenahi Bumi Perkemahan ini mencapai 200 juta. "Sudah kita anggarkan pada tahun ini, semoga semua berjalan dengan lancar. Sehingga pramuka kembali hidup di Inhil ini," tandas Wardan yang juga aktif dalam Pramuka sejak SMP hingga saat ini.

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA