Bupati Inhil HM Wardan Canangkan Bulan Bhakti IBI KB-Kes

Selasa, 29 April 2014 - 12:01:13 wib | Dibaca: 1943 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti IBI KB-Kes yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Selasa (29/4/2014).

Kegiatan ini dihadiri Bupati, Ketua TP PKK, camat, Lurah dan desa Se-Kec. Tembilahan Hulu serta Beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil dan dinas Terkait.

Pada Kegitan Bulan Bhakti Ikatan Bidan Indonesia Kesehatan (IBI KB-Kes) ini mengambil Tema "Penguatan Profesi menciptakan Genenerasi yang berkualitas".

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya yang sekaligus mencanangkan Bulan Bhakti IBI KB-Kes TH 2014 ini mengatakan, bahwa dengan tema penguatan profesi untuk menciptakan generasi yang berkualitas ini harus menjadi motivasi kita untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik.

"Dengan dicanangkannya Bulan Bhakti IBI KB-Kes ini diharapkan bersama-sama dalam mempersiapkan program-program Nasional, supaya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," papar Wardan.

Sambungnya lagi, "saya selalu pimpinan daerah tentunya sangat menyambut baik pelaksanaan pencanangan IBI KB-Kes ini dan merupakan suatu indikator untuk pembanguna Daerah kedepannya.

"Dan ibu di harapkan dapat memamfaatkan Posyandu yang terintegrasi dengan PAUD yang ada di setiap Desa dan Kelurahan," katanya.

Pada pencanangan Bulan Bhakti IBI KB-Kes ini Bupati juga melakukan peninjauan langsung pemasangan Implan KB kepada Warga yang di dampingi Ketua TP PKK dan Kepala badan BP3AKB.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA