Orang-orang Muda, Deklarasikan Kader Hatta Rajasa Provinsi Riau

Rabu, 07 Mei 2014 - 16:59:50 wib | Dibaca: 1881 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Aktifis dan tokoh pemuda Provinsi Riau, Rabu sore (7/5/2014) mengambil inisiatif politik dengan melakukan deklarasi Kader Hatta Rajasa di Bumi Lancang Kuning.

Bertempat disebuah cafe di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Kader Hatta Rajasa (Kader HR) ini menyatakan siap menjadi relawan dan gerakan politik untuk mendukung dan memenangkan Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) sebagai Calon Presiden (Capres) 2014 ini.

"Kita ini kader Hatta Rajasa non partisan partai, kita mendukung beliau sebagai tokoh reformasi sebagai pemimpin yang visioner"kata Adiana Sulistianto atau akrab dipanggil Jack yang merupakan Koordinator Kader Hatta Rajasa Provinsi Riau.

Dalam deklarasi tersebut Adiana Sulistianto didampingi oleh koordinator perwakilan daerah, seperti Siak, Pekanbaru. "Kita fokus kepada seluruh masyarakat tidak ada batas-batasan suku, ras dan agama, tidak terikat dengan partai politik manapun"kata Adiana lagi.

Hatta Rajasa sendiri adalah salah satu Calon Presiden yang didengung-dengungkan akan ikut bertarung pada Pilpres mendatang, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) juga sekarang aktif menjabat Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II.

Ady Kuswanto

Loading...
BERITA LAINNYA