Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah, Terus Lakukan Kunker Ke Seluruh Kecamatan Di Inhil

Ahad, 11 Mei 2014 - 11:36:04 wib | Dibaca: 1876 kali 

Gagasanriau.com. Pulau Burung-Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Zulaikhah Wardan terus melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kecamatan-kecamatan yang ada di Inhil.

Kunker yang dilaksanakan oleh Zulaikhah di Kecamatan Pulau Burung juga sekaligus menghadiri pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan Pulau Burung oleh Camat M Nazar dan TP PKK Desa se Kecamatan Pulau Burung dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Burung Asnawati Nazar.

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah kembali menyampaikan  arti pentingnya 10 program pokok PKK di samping penataan administrasi. "Semoga program-program 10 itu bisa tercapai," sebut Zulaikhah. Minggu (10/5/14).

Beliau berharap juga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir sebesar  Rp 900 juta ini dapat lebih memotifasi ibu–ibu pengurus TP PKK untukn lebih aktif dalam melaksanakan kegiatan.

Dan di akhir kegiatan ini Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir juga menyempatkan diri untuk meninjau ruangan PKK Kecamatan Pulau Burung.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA